16 April 2024
Nasional

Bukber Organ PRABOWO-GIBRAN EXPERIENCE (PGX) Dihadiri Ketua Fauzi Baadilla TKN

 

Jakarta, Buka bersama Organ PRABOWO-GIBRAN EXPERIENCE (PGX) sebagai ucapkan syukur atas Kemenangan Prabowo-Gibran yang di hadiri ketua Fauzi Baadilla TKN di FOOD Court Container Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat (22/3/24).

Peter Samudera, S.Kom Ketua DPD DKI Jakarta, mengatakan; “Saya sangat senang sekali bisa kumpul bersama para relawan yang punya visi misi yang sama dengan visi-misi dari Pak Prabowo agar kita semua harus menjalin Persatuan, menjalin silahturahmi tidak ada saling sikut menyikut, dan menyingkapi segala hal dari serangan yang tidak setuju dengan kami, dengan kita semua dan menyingkapinya dengan tenang dan juga saling menghargai kepada semua nya. Karena tujuan kita berikutnya adalah Persatuan Indonesia.”

“Organ relawan yang ada saat ini kurang lebih ada 100 lebih, dan saat ini saya belum update yang terbaru,” Tambah  Peter.

“Bukber hari ini, suatu keistimewaqn buat PGX, karena Pak Ricky dan Pak Fauzi sebagai Pimpinan dan kordinator TKN seluruh Indonesia, dapat meluangkan waktu untuk hadir dan berbuka puasa bersama kami disini,” Jelas Peter.

“Di tempat ini, PGX juga sudah membuka gerai rumah makan dengqn kategori UMKM, kami membuka rumah makan Manado dengan nama Cenayang, dan di tempat ini juga kami gunakan sebagai tempat perkumpulan PGX, dan disini juga kita selalu membahas segala aktifitas relawan, kumpul bersama dan melaksanakan segala nya. Karena PGX itu identik dengan anak muda dan umkm, karena habis bahas kerjaan, kita di sini santai, bisa nyanyi dengan semua orang yang disini,” Terang Peter.

Food court containers di sini buka sampai pukul 12 malam.

“PRABOWO-GIBRAN EXPERIENCE, mencerminkan jiwa anak muda dengan dan terdiri dari anak muda dan juga untuk mendukung UMKM,” terang Peter.

“Bukber ini mendukung salah satu program Prabowo-Gibran dalam hal makan gratis. Yang di mana makan gratis itu ada protein nya dengan harga 15 ribu jadi kita sesama relawan memberikan gambaran, ini loh lebih kurang nya,” terang Peter.

“Harapan PGX, semoga apa yang di visi-misi kan dan di rencanakan Pak Prabowo-Gibran semuanya itu berjalan. Karena hal itu sangat membantu sekali untuk masa depan Indonesia. Karena kita juga menginginkan Indonesia makin maju seperti visi-misi Pak Prabowo. Kita sangat setuju dengan Pak Prabowo dan mas Gibran, Indonesia itu kenapa harus di bawah negara lain, sedangkan kita sendiri bisa, nah… dengan dukungan sekarang dari Pemerintah, Pak Prabowo dan Mas Gibran. Ada program yang luar biasa, semoga semuanya terlaksana dan Indonesia menjadi Indonesia Emas tahun 2045,” Harap Peter.

“Pak Prabowo dan Mas Gibran, sudah memiliki Program yang oke sudah tau apa yang akan di lakukan laksanakan. Dan PGX juga menjalankan apa yang Pak Prabowo dan Mas Gibran sampaikan… kami dukung dan kami sudah satu jalan,” ujar Peter saat menutup keterangan pers nya di hadapan para awak media.