15 July 2024
Nasional

Buka Puasa Bersama Dan Pembubaran Tim Pemenangan Caleg David Rahardja

 

Buka puasa bersama dan
pembubaran tim pemenangan Calon Legislatif Partai  Gerindra, David Rahardja dilaksanakan di Kelapa Gading Jakarta, Selasa (12/3/24).

Acara tepat dimulai pukul 17.00 WIB, tampak Bapak David Rahardja membuka acara yang dihadiri oleh team pemenangan ,  tamu undangan dan Habib Haikal Hasan juga memberikan ceramah.

Dalam sambutan David Rahardja mengatakan tetap bersyukur walaupun suara perolehan masyarakat yang didapat tidak dapat mengantarkannya untuk menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

” Saya bangga karena bisa mendapatkan suara paling banyak dari 9 kandidat yang maju jadi DPRD DKI Jakarta khususnya dapil Cikoding (Kecamatan Cilincing, Koja, Kelapa Gading dan Kepulauan Seribu) “, Tambah David Rahardja.

 

Berikut wawancara dengan Bapak David Rahardja :

 

 

 

 

Lanjutnya bahwa acara pembubaran team pemenangan malam ini diadakan, berangkat  dari adat ketimuran,  kita awali dengan hal yang baik,dan kita akhiri dengan yang baik pula, ada buka puasa bersama dan ada santunan buat anak yatim-piatu , Puji Tuhan berjalan lancar.

” Prabowo Gibran sudah menang mutlak 45 persen di Kelapa Gading mengalahi Paslon Capres lain, dengan door to door ke Masyarakat , dengan tidak pandang bulu, tidak pilih kasih, semua kita masuki, semua kita datangi, kami sampaikan bahwa Prabowo-Gibran mempunyai visi dan misi bagus, mempunyai niat memajukan bangsa Indonesia menuju Indonesia emas, ” Jelas David.

Diketahui bahwa program utama Prabowo-Gibran nantinya akan ada makan siang dan minum susu gratis khususnya usia sekolah dan pesantren, dan juga bantuan ibu hamil.

 

 

 

 

Sementara Habib Haikal berpesan,  “Agar masyarakat jangan bikin kisruh usai PEMILU 2024, dimana 820.310 TPS di Indonesia menyatakan Prabowo-Gibran Menang, Pendukung Paslon Presiden 01 dan 03 harus legowo, akui secara jantan, kalau sudah kalah , ya kalah saja, lalu dukung Bapak Prabowo, karena bapak Prabowo orang baik, dan pasti akan menghimpun kekuatan dalam memajukan pembangunan Indonesia.

 

” Quick Qount berada di angka 57, 8 persen dengan kemenangan Prabowo Gibran dan pada tanggal 20 Oktober 2024 bapak Jokowi selesai masa tugasnya, dan Prabowo-Gibran segera dilantik di Istana Presiden, ini sudah sesuai Undang Undang ” , Tegasnya.

 

David Rahardja memberikan santunan anak yatim piatu ada 10 orang. Padahal banyak yang mau datang, secara simbolis perwakilannya saja.

 

Saat ditanyakan adanya program hilirisasi, David Rahardja menerangkan , ” Bahwa saat ini kekayaan Alam Indonesia begitu melimpah ,sekarang itu semua hasil bumi kita kebanyakan dikerok dan di bawa ke luar negeri, dengan harga yang murah, nanti dengan adanya program hilirisasi , diharapkan ke depan kita akan jual hasil bumi dalam bentuk  jadi , kita olah dulu di Indonesia dan di jual ke luar negeri dengan harga maksimal. Saat di olah di Indonesia dapat menyerap tenaga kerja kita.

 

Acara diakhiri dengan pencabutan door prizes, dengan hadiah 3 buah Handphone dan pemberian uang cash bagi 5 team sukses yang telah berjasa di Dapil Bapak David Rahardja.