23 April 2024
Nasional

Berjalan Sukses, Turnamen Mini Soccer Kapolda Cup 2023 Polda Metro Jaya Resmi Ditutup

 

POLDA METRO JAYA,  Kejuaraan Kapolda Cup 2023 Mini Soccer antar mahasiswa dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 dan Bakti Polri Tahun 2023 resmi ditutup hari ini.

Penutupan kejuaraan tersebut dipimpin oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Suyudi Ario Seto, SH., S.IK., M.Si., di stadion Presisi Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa 15 Agustus 2023.

Brigjen Pol. Suyudi mengatakan, kami Polda Metro Jaya ingin mengajak segenap elemen mahasiswa, khususnya sebagai kader generasi penerus bangsa ke depan.

“Kita ingin menciptakan dan juga mengajak adik-adik mahasiswa ini, agar menjadi calon-calon pemimpin bangsa yang sportif yang selalu berupaya menjadi pemimpin yang kuat, sabar, berani dan juga saling menghargai satu sama lain, mencintai tanah air dan bangsa Indonesia ini,” ucapnya.

Tentunya, kami juga ingin mengajak segenap elemen mahasiswa untuk bisa bekerja sama dengan Polda Metro Jaya, agar bisa saling bersilaturahmi antara Polda Metro Jaya dengan adik-adik mahasiswa, sehingga apabila ada gagasan-gagasan, ide-ide yang bisa diakomodir bisa dikomunikasikan tentunya akan lebih baik.

Lanjut Suyudi, dalam kesempatan menyambut HUT Kemerdekaan ini dan juga Hari Bakti Polri Tahun 2023, kami ingin mengajak adik-adik lebih bersemangat menjaga situasi keamanan Jakarta, terutama dalam rangka menjelang pemilu tahun 2024 ini, agar kita bisa bahu-membahu menciptakan situasi kamtibmas yang lebih kondusif.

Ia juga mengucapkan, terima kasih semoga kegiatan ini bisa bermanfaat untuk bangsa dan negara khususnya kepada kaum muda adik-adik mahasiswa dan juga untuk jajaran Kepolisian Republik Indonesia.