18 April 2024
Nasional

Aliansi Wartawati Indonesia (AWI) dan OEPOET 96 Adakan Senam Sehat Bersama Dra. Nurwayah

Jakarta, Untuk kesekian kalinya Aliansi Wartawati Indonesia (AWI) dan OEPOET 96 mengadakan Senam Sehat, acara senam tersebut juga dihadiri Dra. Nurwayah selaku pembina AWI sekaligus Bacaleg DPR RI untuk tahun pemilihan 2024 nanti.

Bacaleg dari Partai berlambang Mercy tersebut datang dan berbaur dengan masyarakat mengikuti kegiatan senam sehat bersama warga RW. 06 kebon Bawang, Rabu sore (6/6/2023).

Menurut salah-satu panitia, tujuan diadakannya senam sehat ini, agar masyarakat selalu sehat jasmani maupun rohani. Dan, dapat menjalin tali silahturahmi serta keakraban antara warga yang ada di lingkungan RW. 06 kebon Bawang, Jakarta Utara.

Pantauan media dilapangan, sekitar 150 orang yang hadir dan ikut dalam acara senam sehat. Senam ini diadakan seminggu sekali ditempat wilayah yang berbeda, tentunya diwilayah pemilihan Dapil 3 Dra. Nurwayah.

Sebagai Bacaleg partai Demokrat, Dra. Nurwayah berharap, dengan diadakannya senam sehat ini, para warga terutama ibu-ibu bisa sehat jasmani juga rohaninya.

Dirinya juga berharap dan meminta doa, semoga dirinya bisa lolos dan duduk di parlemen dan bisa mewakili kaum ibu. Agar apa yang menjadi aspirasi, harapan bisa disampaikan dan dikerjakan. Baik secara prioritas untuk kepentingan umum khususnya kaum wanita.

Ditempat yang sama, Ketum AWI menyampaikan bahwa kegiatan senam sehat ini adalah program divisi olahraganya AWI yang sudah berumur 10 tahun dan kebetulan Dra. Nurwayah adalah pembina di AWI.

“Kegiatan senam ini adalah kegiatan rutinitas AWI bersama pembina AWI Dra. Nurwayah. AWI merupakan wadah perempuan hebat yang ingin menang. Karenanya, Aliansi Wartawati Indonesia ingin agar pembinanya menang sampai ke Senayan. Agar semua aspirasi perempuan Indonesia tersampaikan,” tutur Ketum AWI, Andi Mulyati Pananrangi.

Dalam kesempatan itu juga sebagai perwakilan Korcam Tanjung Priok juga Ketua OKK Rodianah, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya keluarga Kebon Bawang, yang begitu antusias mengikuti dari awal hingga selesai acara senam bersama pembina dan ketum AWI yang hadir dalam acara tersebut.