18 July 2024
Nasional

Acara Santunan Anak Yatim Di Masjid Jami Birrilwalina Kampung Bogor Setya Mulya Taruma Jaya Dihadiri Hajah Siti Qomariyah S.IP

 

Bertempat di Masjid  Jami Birrilwalina Jl. Kampumg Bogor RT. 02/01 Desa Setya Mulya kecamatan Taruma Jaya Bekasi Utara,Ketua DKM Masjid Haji Jawahir mengadakan kegiatan santunan anak yatim Anak yatim yang hadir di acara santunan sebanyak 50 anak yatim. Biasanya setiap acara santunan yang diadakan per dua bulan sekali selalu ada penambahan 5 sampai 10 anak yatim .

Tampak  calon anggota DPRD tingkat 1 Propinsi Jawa Barat Hajah Siti Qomariyah S. IP yang juga sebagai donatur dan juga sebagai orang tua asuh anak-anak yatim berkomentar, dengan acara santunan bersamaan dengan datangnya bulan Muharam. Dengan adanya santunan anak yatim ini para donatur bisa menyalurkan rizkynya.

” Wajib bagi para tokoh donatur yang memang punya uang alhamdulillah bisa disalurkan dengan adanya santunan yatim ini. Santunan anak yatim ini bentuk kepedulian kita -kita sebagai orang tua asuh, yang mana memang anak yatim ini layak kita perhatikan, ” Tambahnya.

Kita-kita ini donatur juga sebagai pengganti orang tuanya. Ya mudah-mudahan dengam adanya santunan ini bisa berbagi kebahagiaan, berbagi Ricky pada anak yatim insha Allah bisa bermanfaat. Kebetulan juga hari ini Jumat mubaroq , insha Allah pahalanya berlipat-lipat.

Semoga santunan ini para orang tua, donatur kedepannya  santunanya diperbanyak lagi, tentunya sangat diharapkan para qnak yatim yang memang dibutuhkan, ” Harap hajah Siti Qomariyah S. IP.

Dan mohon doanya juga orang tua asuh diberi kesehatan dan juga rizky yang banyak agar kita orang tua asuh bisa menyantuni lebih banyak lagi.

Sementara harapan Ketua DKM Masjid jami  Birrilwalina agar anak yatim hidup sejahtera dan sukses jadi anak soleh dan soleha berguna bagi nusa bangsa.

Baba Udin yang mengaku sebagai warga Kp. Bogor sangat mendukung acara santunan dan sebagai gagasan ketua DKM Masjid.

” Harapan Baba Udin semoga Hajah Siti Qomariyah terkabul apa yang dicita- citakan menjadi anggota DPRD tingkat 1 Propinsi Jawa Barat diqobulkan Allah ” Pungkasnya.

Santunan dihadiri oleh Hajah Siti Qomariyah S. IP calon anggota DPRD tingkat 1 Propinsi Jawa Barat
Ketua DKM Masjid Haji Jawahir, bapak Haji Syarifudin, tokoh masyarakat kampung Bogor Propinsi Jawa barat, Baba Udin, bapak haji Edi Combo Vapak Hanapi Koramil Taruma Jaya Bekasi . (Agus S)