18 July 2024
Internasional

Lewat Paviliun Indonesia di Swiss, GoTo Boyong Perwakilan Mitra Usaha GoFood dan Moka Unjuk Gigi di Kancah Internasional

Jakarta, GoTo sebagai ekosistem digital terbesar di Indonesia yang terus memberdayakan ekosistemnya, kembali mendorong mitra usaha untuk terus berkembang. Melalui Paviliun Indonesia, GoTo turut berpartisipasi memboyong dan memfasilitasi dua perwakilan mitra usaha kuliner dari ekosistem GoFood yakni Kripik Balado Shirley dan Moka, salah satu solusi bisnis dari GoTo Financial yakni Dua Coffee untuk memperkenalkan produk lokal kebanggaan nusantara di kancah internasional.

Paviliun Indonesia merupakan inisiatif yang diprakarsai oleh pemerintah Indonesia sebagai rumah Indonesia yang diselenggarakan di waktu yang bersamaan dengan World Economic Forum (WEF) pada tanggal 22 hingga 26 Mei 2022, di Davos, Swiss. Partisipasi GoTo dalam Paviliun Indonesia, merupakan aksi nyata GoTo untuk mendukung pemerintah Indonesia dalam mendorong transformasi ekonomi berbasis digital yang menjadi salah satu agenda utama dalam Presidensi G20 Indonesia 2022.