18 July 2024
Ibukota

Wartawan Jakarta Utara Peduli Bersama Komunitas Family Max Jakarta Berbagi Takjil di Rawa Badak Selatan

Fajar Metro – Wartawan Jakarta Utara bersama Komunitas Family Max membagikan takjil menjelang berbuka puasa. Hal ini dilakukan sebagai wujud menebar keberkahan di bulan suci Ramadan kepada pengendara yang melintas di depan Halte Plumpang, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara, Rabu (20/03/2024).

Cipto Umboro Wartawan Koran Satu yang dalam hal ini mewakili temen temen Wartawan Jakarta Utara Peduli mengucapkan terima kasih kepada temen temen wartawan Jakarta Utara Peduli yang sudah hadir dalam rangka pembagian takjil kepada orang-orang yang melaksanakan ibadah puasa.

“Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi sesama manusia,”ujarnya, sebelum kegiatan pembagian takjil di Halte Plumpang, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara.

Dikesempatan itu ia kembali menjelaskan, kegiatan ini insya allah terus berlanjut di ramadan tahun mendatang dan tentu saja hal ini bisa berlanjut dengan dukungan, kekompakan dan kebersamaan dari temen-temen semua.

“Hari ini temen temen komunitas dari Family Max Jakarta juga turut bersama kami untuk berbagi takjil gratis,”ungkapnya.

Perwakilan Komunitas Family Max, Mami Tuti, mengucapkan syukur alhamdulillah dapat Ikut serta dalam berbagi takjil pada bulan Ramadan ini.

“Insya Allah apa yang kita lakukan ini menjadi berkah bagi kita semua.Aamin, kedepan semoga bisa berkolaborasi kembali dengan temen temen pers Jakarta Utara,”tambahnya.(YP)