12 July 2024
Ibukota

Usai Dilantik KONI Kota Jakut Targetkan Juara Umum PON XXI 2024

Sebanyak 27 pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Administrasi Jakarta Utara Periode 2022 – 2026 telah resmi dilantik. Saat prosesi pelantikan, Nasrul Qadar Taslim diberikan amanah untuk menjalankan tugas barunya sebagai Ketua KONI Kota Administrasi Jakarta Utara.

“Selamat kepada seluruh jajaran pengurus KONI Kota Administrasi Jakarta Utara yang baru dilantik. Diharapkan, pelantikan ini menjadi momentum untuk meningkatkan manajeman olahraga yang secara langsung akan mempengaruhi pembinaan secara keseluruhan,” ucap Wakil Ketua I KONI Provinsi DKI Jakarta, Aldwin Rahardian di Ruang Bahari, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (5/1).

Ia mengungkapkan bahwa tantangan kedepan sangat berat sehingga diperlukan sinergi dan kolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan di Jakarta Utara untuk bersama-sama membangun tekad dan semangat agar Jakarta kedepannya dapat meraih gelar juara umum dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 yang akan dilaksanakan di Aceh dan Sumatera Utara.

Sementara itu, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Andri mengimbau kepada pengurus KONI Kota Administrasi Jakarta Utara untuk bisa merangkul semua cabang olahraga dan melaksanakan program-program yang dapat meningkatkan serta menggali potensi atlet agar lebih maksimal.

“Termasuk program pembinaan atlet usia dini. Mudah-mudahan, kedepannya atlet-atlet dari Jakarta Utara bisa terus berkiprah di level nasional ataupun internasional,” harap Muhammad Andri didampingi Kasudin Pemuda dan Olahraga Kota Administrasi Jakarta Utara, Heru Haryanto dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setko Administrasi Jakarta Utara, Muhammad Alwi.