16 April 2024
Ibukota

TKD Prabowo Gibran Provinsi DKI Jakarta Gelar Buka Puasa Bersama dan Panggung Religi Ramadhan Fest 1445 H/2024 M.

Fajar Metro – Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M. Team Kampanye Daerah (TKD) Provinsi DKI Jakarta Partai Golkar menggelar Buka Puasa Bersama Panggung Religi Ramadhan Fest 1445 H, bertempat di halaman Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Jum’at (29/3/2024).

Dihadiri oleh Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Zaki Iskandar, A.Riza Patria, Erwin Aksa, H. Ramli Ketua TKN dan para pemenang lomba ‘Ramadan Fest’.

Ketua TKD A.Zaki Iskandar beliau mengatakan kepada awak media, ” Alhamdulillah TKD Jakarta menggelar syukuran sederhana yaitu kami mengajak berkumpul gabungan dari partai dan relawan serta para penggiat sosial lainnya tuturnya.

“Jadi kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat yang ada di Jakarta karena kita dapat meraih suara yang yang banyak di DKI Jakarta,dan juga terimakasih kepada TKN yang selalu mendukung giat TKD.

Juga apa program waktu masa kampanye bisa langsung di laksanakan Pak Prabowo dan Mas Gibran pada masa kepemimpinannya nanti.

Syukuran dan berbuka puasa bersama agar bisa memaknai Bulan Suci Ramadhan ini dan untuk selalu menjalin kebersamaan terlebih Bulan Suci Ramadhan ini merupakan bulan penuh Rahmat dan ampunan.

Di acara tersebut hadir juga Ketua umum TKN Rosan Perkasa mengatakan rasa terimakasih kepada TKD yang telah memberikan kontribusi yang sangat luar biasa dan kita tidak pernah menyangka bisa menang di DKI Jakarta berkat kerja keras para relawan terutama yang tergabung dalam Tim Kampanye Daerah Prabowo – Gibran.(YP)