24 June 2024
Ibukota

Terpilih Balon Dekot Jakarta Utara dari Kelurahan Sunter Agung, Ahmad Syamsudin Harapkan Dukungan Semua Fihak

Fajar Metro – Pemilihan Bakal Calon Dewan Kota (Balondekot) tingkat Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara telah dilaksanakan Sabtu (1/6/1024) dan digelar di halaman kantor Kelurahan Sunter Agung, Jl.Sunter Karya Selatan No.1 RT 014 RW 013 Kel.Sunter Agung Kec.Tg.Priok, Jakarta Utara.

Sebanyak enam orang kandidat yaitu Ahmad Syamsudin, Ratmono, Marmo, Ahmad Zaenusin, Sutrisno.dan Rosalia, dihadiri 205 pengurus RT dan 20 RW se-Kelurahan Sunter Agung dari jumlah DPT ± 300 pemilik hak suara ini memilih balon.

Plt. Lurah Sunter Agung, Eka Persilian Yeluma mengharapkan agar pemilihan ini berlangsung aman damai dan lancar.

Dari ke 6 balon tersebut, balon nomor urut 1, Ahmad Syamsudin, berhasil mendapatkan suara terbanyak yaitu 94 suara disusul nomor urut 4, Ahmad Zaenudin, 41 suara, nomor urut 5, Sutrisno dengan 28 suara, nomor urut 3, Marmo, 22 suara dan nomor urut 6 Rosalia, dengan 9 suara.

Usai terpilih, Ahmad Syamsudin mengharapkan dukungan semua fihak, “Ini baru selangkah, mohon dukungan unsur sosial., politik, media. Organisasi apapun karena kunci kemenangan ada di atas, ” ucap Ahmad Syamsudin yang juga ketua FKDM Sunter Agung ini.

Ahmad akan mewakili Kelurahan Sunter Agung berlaga di tingkat selanjutnya, Kecamatan Tanjung Priok bersama enam calon dari kelurahan lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekel Sunter Agung, Nani, Babinsa Kel.Sunter Agung, Bimaspol Kel.Sunter Agung, Satpol PP Kel.Sunter Agung, FKDM Kel.Sunter Agung dan LMK Kel.Sunter Agung.(YP)