18 July 2024
Berita VideoIbukota

Sudin Nakertransgi Jakarta Utara Gelar Pelatihan Kuliner Angkatan 1 dan Aneka Minuman 2024

Berita Ibukota

Sudin Nakertransgi Jakarta Utara Gelar Pelatihan Kuliner Angkatan 1 dan Aneka Minuman

Fajar Metro –

Suku Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Energi (TKTE) Kota Administrasi Jakarta Utara membuka kegiatan Pelatihan Kuliner Angkatan 1 dan Aneka Minuman Tahun 2024, Senin (03/6/2024).

Acara kegiatan pembukaan Pelatihan Kuliner Angkatan 1 dan Pelatihan Aneka Minuman, yang di ikuti sebanyak 100 peserta pelatihan yang meliputi 50 peserta Pelatihan Kuliner 1 dan 50 peserta Pelatihan Aneka Minuman dari 6 Kecamatan yang berada di Jakarta Utara.

Pelatihan di bidang Kuliner 1 dan Pelatihan Aneka Minuman ini berlangsung selama 5 hari kerja mulai dari tanggal 03 s/d 07 Juni 2024, yang berlokasi di Aula Sudin Nakertransgi Jakarta Utara

Acara pembukaan pelatihan ini dibuka oleh Kepala Suku Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Kota Administrasi Jakarta Utara (Ibu Noviar Dinaryanti), ikut serta dihadiri oleh Kasi P3T (Ibu Dwi Junilastuty), Instruktur Pelatihan Kuliner (Chef Chilla) dan Instruktur Aneka Minuman (Chef Zacky) beserta team.

Kegiatan ini bertujuan agar keahlian peserta bisa menjadi wirausahawan. Karena itu, kegiatan dikhususkan bagi wirausaha pemula, pencari kerja serta masyarakat di Jakarta Utara yang berminat menjadi wirausaha.

Pelatihan ini menghadirkan narasumber/instruktur yang profesional di bidangnya.

Dan diharapkan untuk para peserta bisa memanfaatkan pelatihan untuk mengasah keterampilan dan kemampuan mereka dalam bidang Kuliner dan Aneka Minuman. Dengan begitu, kedepannya mereka bisa memulai membuka usaha di bidang tersebut sebagai penghasilan dan menciptakan lapangan kerja sendiri.

yp