18 July 2024
Ibukota

Sahroni Beri Selamat Kang Ridwan Kamil, Sampai Ketemu di Pilgub DKI

Fajar Metro – Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni memberi selamat kepada Ridwan Kamil yang telah ditugaskan Partai Golkar sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta.

Sahroni mengunggah ucapan selamat itu di Instagram. Dia menyatakan kesiapan bersaing dengan Ridwan Kamil untuk kursi DKI 1.

“Selamat buat Akang Ridwan kamil yg terpilih maju di Pilgub DKI, Sampe ketemu dengan saya Kang..,” tulis Sahroni di akun Instagram @ahmadsahroni88, Senin (8/4).

Ridwan Kamil langsung membalas ucapan selamat itu. Namun, ia justru membalas dengan guyonan.

“Perasaan belum diputuskan bang. Info A3 kali bang. Coba saya tanya ke Kang Emil atau Bu Atalia,” tulis Ridwan Kamil di kolom komentar Sahroni.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan sudah menyiapkan sejumlah nama untuk Pilgub DKI Jakarta. Salah satunya mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Airlangga menyiapkan dua surat tugas untuk RK. Satu surat untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta dan satu surat untuk calon gubernur Jawa Barat.

Untuk di DKI, Golkar juga membuat surat tugas untuk Ketua DPD DKI Jakarta Partai Golkar Ahmad Zaki. Airlangga juga membuka peluang bagi kader lain, seperti Erwin Aksa, untuk bersiap maju di DKI.

“Pertama untuk DKI, Golkar sudah mengeluarkan surat penugasan kepada kader yang on the way ke Jakarta, Pak Ridwan Kamil. Nah kami masih nunggu kapan akan sampai Jakarta,” ungkap Airlangga di Hotel Le Meridien, Jakarta, Minggu (7/4).(YP)

Sumber: cnnindonesia