18 June 2024
Ibukota

Ruang Ketiga Kantor Walikota Jakarta Utara Diresmikan, Jadi Wadah Kolaborasi Aksi Kebaikan

Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara kini resmi menambah ruang ketiga sebagai wadah kolaborasi sesama. Bertempat di lantai dasar atau lobi, hadir sejumlah pembaruan mulai dari Cafe Difabis, Pojok Baca Digital (POCADI), Galeri Dekranasda, tempat pertunjukan musik, hingga Pojok Pelayanan Masyarakat.

 

Ketua Dekranasda Provinsi DKI Jakarta, Fery Farhati mengapresiasi kehadiran ruang ketiga di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara. Ruang ketiga ini menjadi wadah kolaborasi masyarakat terhadap beragam aksi kebaikan dengan menonjolkan Jakarta sebagai kota yang ramah bagi sesama.

 

“Alhamdulillah hari ini kita menyaksikan peresmian ruang ketiga di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, ada Cafe Difabis, Galeri Dekranasda, Pojok Baca Digital (POCADI), dan ada juga tempat pertunjukan musik,” kata Fery Farhati saat ditemui di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (18/8).

 

Dijelaskannya, ruang ketiga ini tidak melupakan fungsi Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara dengan menghadirkan Pojok Pelayanan Masyarakat yang nyaman dan tentunya terlayani dengan sangat baik.

 

Sembari mencari jawaban terhadap permasalahan yang dihadapinya, masyarakat dapat sembari mengunjungi Galeri Dekranasda, mencicipi kopi dan kuliner JakPrneur di Café Difabis, dan membaca buku di POCADI.

 

“Ini menjadi ruang ketiga untuk masyarakat mendapatkan banyak hal dan saya sangat mengapresiasi ini,” ungkapnya.

 

Di lokasi yang sama, Wakil Walikota Administrasi Jakarta Utara, Juaini menyebut peresmian ruang ketiga menandakan resmi beroperasinya beragam macam fasilitas umum yang dapat diakses masyarakat.

 

“Alhamdulillah pada pagi hari ini kami meresmikan ruang ketiga di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara. Ada juga pengenalan Batik Marunda dan Batik Koja yang digunakan untuk seluruh ASN (Aparatur Negeri Sipil) yang bertugas di Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara,” tutup Juaini.