15 July 2024
Ibukota

Polisi Amankan Pelaku Mengamuk di Tugu Utara Koja

Fajar Metro – Aipda Rudi Santoso, seorang Bhabin (Bhabinkamtibmas) yang bertugas di Tugu Utara, Jakarta Utara, dengan cepat merespons laporan dari warga masyarakat mengenai seorang individu yang sedang mengamuk di Jalan Mangga rt 09 rw 10.

Insiden tersebut terjadi pada hari Kamis, tanggal 2 November 2023, sekitar pukul 20.30 WIB. Aipda Rudi Santoso segera mengambil langkah-langkah tindakan yang diperlukan. Ia berkoordinasi dengan piket fungsi Polsek Koja untuk mengamankan pelaku yang tengah mengamuk serta memastikan keselamatan korban yang terlibat.

Dengan sigap, Aipda Rudi Santoso bersama dengan petugas kepolisian dari Polsek Koja berhasil mengamankan pelaku dan membawa mereka ke Polsek Koja guna proses penyelidikan lebih lanjut. Tindakan cepat dan efisien ini menunjukkan dedikasi dan profesionalisme yang tinggi dari Aipda Rudi Santoso dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang Bhabin.

Masyarakat sekitar pun merasa terbantu dan aman berkat respons cepat dari aparat kepolisian seperti Aipda Rudi Santoso. Tindakan tersebut juga menggambarkan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan masyarakat.

Pihak berwenang akan melanjutkan penyelidikan terkait insiden ini untuk memastikan keamanan dan keadilan bagi semua pihak yang terlibat. Bhabin Aipda Rudi Santoso tetap siaga dan siap menjalankan tugasnya untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Tugu Utara, Jakarta Utara.

Sumber: https://www.instagram.com/p/CzKt4UOSpM_/?igshid=YWYwM2I1ZDdmOQ%3D%3D&img_index=1