15 July 2024
Ibukota

Peringati HUT ke 3 Media ChakraNews Berbagi Kasih dengan Anak Yatim

Fajar Metro – Memperingati Hari Jadinya yang ke tiga Media Nasional ChakraNews bersamaan dengan datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M menyambut dengan memberikan santunan kepada 50 anak yatim.

Kegiatan dilaksanakan, Selasa(5/3/2024) bertempat di Gedung Balai Yos Sudarso dihadiri para awak media dan PWI Kota Administrasi Jakarta Utara serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Habibah binti Ghana selaku Pimpinan Perusahaan Media Nasional ChakraNews memberikan sambutan sekaligus meresmikan terbentuknya LBH Chakra Bersatu.

Inilah selengkapnya sambutan dari Bunda Habibah binti Ghana.

Pertama-tama saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tamu undangan dan teman-teman wartawan yang sudah datang ke acara ulang tahun media chakranews.id yg ke 3thn sekaligus Launching LBH CHAKRA BERSATU .

Dengan bertambahnya Usia yg ke3,saya berkeyakinan media online chakranews.id kedepannya makin maju dan jaya,dengan berita berita yang akurat,berimbang dan update.sebagai kontrol sosial Media online ChakraNews mempunyai komitmen memberikan informasi sebenarnya kepada seluruh masyarakat.

Dihari peringatan HUT media online ChakraNews yg ke 3, sekaligus launching LBH chakra bersatu saya sebagai pemilik media berharap Doa, dukungan dr kawan-kawan dan seluruh tamu undangan agar media ChakraNews terus berjaya dan selalu berpihak kepada kebenaran sesuai dengan Slogan media kami. alhamdulillah kami sudah membuka perwakilan Biro diseluruh Indonesia dari Sabang sampai merauke harapan saya seluruh wartawan bisa menjadi Tim yg solid untuk memajukan media online ChakraNews id.dapat membantu masyarakat kecil dalam segala permasalahan.saya juga menginfokan untuk instansi-instansi pemerintahan dan seluruh masyarakat bahwa Media online ChakraNews yg saya pimpin mempunyai logo microphone dan perpaduan warna antara biru dan kuning,seandainya ada yg mengaku-ngaku atau mengatasnamakan media online ChakraNews id mohon diperiksa kembali ld card dan surat tugas wartawan tersebut apakah bernaung di media online chakranews kami.jngn sampai terjadi salah paham atau Miss komunikasi dilapangan.karna banyak media-media yg mirip dengan nama chakranews id.

Selain itu, saya bersyukur masih diberi sehat dan diberi umur oleh Allah Swt. sehingga saya bisa berkumpul dengan teman-teman saya di sini.

Dikarenakan waktu yg terbatas, jadi saya persingkat sambutan saya. berharap acara ini bisa berjalan dengan khidmat dan sukses. Mohon maaf apabila ada kesalahan dari sambutan saya akhiri dengan wabihil taufiq wal hidayah, Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.(YP)

Sumber: istimewa