24 June 2024
Ibukota

Pemilihan Calon Dewan Kota Jakarta Utara Tahun 2024 Kelurahan Kebon Bawang Tanjung Priok Jakarta Utara Periode 2024-2029

Fajar Metro – Kelurahan Kebon Bawang Tanjung Priok Jakarta Utara menggelar ajang Pemilihan Calon Dewan Kota Administrasi Jakarta Utara periode 2024-2029 bertempat di RPTRA Bawang Putih Kelurahan Kebon Bawang, Sabtu (8/5/2024).

Kelurahan Kebon Bawang memiliki RT berjumlah 195 dan RW berjumlah 16 mengusung Bakal calon (Balon) yang tampil dalam pemilihan Calon Dekot Jakarta Utara tingkat Kelurahan Kebon Bawang terdapat tiga Calon, diantaranya:

1. Saipul Abu Gozala, SH dengan visi misi “Membangun kehidupan masyarakat Kota Jakarta Utara yang HEBAT menuju masyarakat semakin SEJAHTERA, mewujudkan kehidupan masyarakat yang berbudaya berpendidikan dan berkualitas.

2. Hidayat, S. Sos dengan Visi Misi Membangun masyarakat Kebon Bawang yang lebih baik, merekatkan semua komponen stakeholder di seluruh wilayah Kebon Bawang dan se Kecamatan Tanjung Priok.

3. Nur Dahlia Biki, SE dengan visi misi Menjadikan Jakarta Utara kota yang aman, sehat, cerdas, berbudaya dengan memperkuat nilai-nilai keluarga dan memberikan ruang kreativitas melalui kepemimpinan yang melibatkan dan menggerakkan peran serta masyarakat secara aktif, membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan serta meningkatkan pelayanan bagi kesejahteraan warga masyarakat.

Sambutan Lurah Kebon Bawang:
Semoga semua berkah sehat panitia, balon dan peserta pemilih, bahasa Dekot dan spr hampir sama sesuai pasal 16-18. Membantu pemerintah menyerap aspirasi warga diteruskan ke pemerintah wilayah.

Meminta doa restu dari semua warga untuk siapapun yang menjadi diberikan kelancaran dalam prosesnya.
Hasil pemilihan diperoleh, nomor urut 1 mendapat 182 suara, nomor urut 2 mendapat 22 suara dan nomor urut 3 mendapat 5 suara, jumlah pemilih 210, suara sah 209, suara tidak sah 1.

Dalam kesempatan memberikan pernyataannya, usai terpilih Calon Dekot Jakarta Utara Saipul Abu Gozala menyatakan bahwa sekarang dirinya adalah Wajah Kebon Bawang bukan pribadi lagi dalam bertindak, bersikap dan berfikir demikian Saipul.

Acara ini di hadiri langsung oleh

– Bapak Imammudin (calon DPRD DKI Jakarta 2024-2029)

– Bapak Lurah Kelurahan Kebon Bawang

– Sekertaris Lurah Kebon Bawang

– Kasie Pemerintahan Kelurahan Kebon Bawang

– Satpol PP

– FKDM

– LMK

– RT dan RW Se Kelurahan Kebon Bawang. (YP)