18 April 2024
Ibukota

Muliakan Bulan Ramadhan, Musisi Jakarta Utara Berbagi Bersama Yatim Dhu’afa

Fajar Metro – Dalam rangka memuliakan Bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah/2024 M. Sebagai bulan penuh rahmat dan berbagi. Ini pula yang dilakukan oleh Fanny Entertainment dengan menyantuni para anak yatim piatu dan dhu’afa  bertempat di Jl. Swadaya, Kebon Bawang Tj. Priok Jakarta Utara, Sabtu (30/3/1024).

Cakra Fahrudin, ketua panitia kegiatan mengatakan, kegiatan ini adalah kegiatan seniman berbagi dengan melaksanakan santunan anak yatim piatu.

“Tujuan kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian terhadap sesama khususnya anak-anak yatim yang membutuhkan kasih sayang melalui bersilaturahmi,” Jelas Cakra kepada wartawan, Sabtu (30/03/2024).

Kegiatan ini Kami lakukan dari menyisihkan hasil usaha selama 12 bulan. Jumlah yatim dan dhuafa yang di santuni berjumlah 100 anak , dan yang hadir berjumlah 70 anak yatim. Rencananya Senin (1/4/2024) akan dibagikan bingkisan kepada mereka melalui pengurus RT/RW setempat.

“Kami katakan kepada mereka bahwa dari harta yang kami miliki ada bagian buat kalian, dan kewajiban kami untuk memberi” Tambah Cakra.

“Sesama musisi Jakarta Utara bisa melaksanakan yang lebih baik lagi kedepannya dan berharap kegiatan ini bisa di adakan bukan hanya di bulan ramadhan saja,” Pungkas Cakra.(YP)