18 July 2024
Ibukota

Juaini Pantau Tujuh Lokasi Penilaian Adipura di Kecamatan Koja

Fajar Metro – Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Juaini Yusuf, memantau tujuh titik lokasi penilaian Adipura di wilayah Kecamatan Koja, Minggu (8/10).

Lakukan perbaikan di lokasi yang membutuhkan.
Menurut Juaini, monitoring ini dalam rangka memastikan kesiapan lapangan titik penilaian. Dengan begitu, saat tim penilai tiba diharapkan bisa meraih hasil sesuai harapan.

“Alhamdulillah, tadi kita lihat ada beberapa lokasi yang sudah sangat siap untuk menunggu Tim Penilai Adipura dari tingkat kota maupun provinsi,” katanya.

Pemkot Jakut Terus Benahi 75 Titik Penilaian Adipura
Diharapkannya, lokasi yang sudah dipantau dan dinilai sangat baik itu bisa dipertahankan hingga proses penilaian berlangsung. Sedangkan lokasi yang membutuhkan penyempurnaan agar seger dituntaskan.

Selain di wilayah Kecamatan Koja, menurut Juani, di saat bersamaan juga dilakukan pemantauan serupa di wilayah kecamatan lain oleh tim berbeda.

“Mumpung masih ada waktu, lakukan perbaikan di lokasi yang membutuhkan. Kita berharap Jakarta Utara bisa memperoleh Adipura,” tegasnya.

Camat Koja, Samsu Rizal Khadafi mengungkapkan , tujuh lokasi penilaian Adipura di wilayahnya adalah Jalan Alur Laut, Bank Sampah Happy Kelurahan Rawa Badak Selatan, RPTRA Rasela, Kantor Sudin LH, Pasar Koja Baru, SDN 01 Rawa Badak Utara, dan SMPN 277 Rawa Badak Utara.

“Hasil pemantauan hari ini menjadi masukan apa yang perlu dijaga dan mana yang harus ditingkatkan akan kita tindaklanjuti segera,” tandasnya.

Sumber: https://m.beritajakarta.id/read/129780/juaini-pantau-tujuh-lokasi–penilaian-adipura-di-kecamatan-koja