18 April 2024
Ibukota

Dibalik Sukses Hajatan Besar KADIN DKI Jakarta Menyelenggarakan Rapimprov III dan Djakarta Festival Tahun 2022

Figur Diana Dewi Ketua Umum KADIN DKI Jakarta bagaimana mengatur dan mengendalikan dua acara yg berbeda bisa bersamaan sekaligus tak lepas dari figur-figur ini seperti:

– Uchi Hardiman Chief of All Ceremoney sebagai Ketua OC bertanggung jawab kelancaran semua acara Rapimprov, bazaar, pertandingan, performance, acara pembukaan dan penutupan festival serta gelar musik untuk rakyat Jakarta.

– Mahir Yahya Bayasit selaku Secretary of OC bertanggung jawab tiap event festival ada 120 both dan lebih 300 tenan produk IKM dan UMKM.

– Gilang Ramadhan bertanggung jawab pelaksanaan Funwalk diikuti oleh KADIN Kota Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

– Nabila bertanggung jawab tampilan pertunjukan dari 5 wilayah dan peserta lain diluar KADIN.

– Khusus Rapimprov tak lepas dari figur Hotlan Panhairan selaku ketua SC yg dihadiri oleh kepengurusan KADIN DKI Jakarta, KADIN Kota se DKI Jakarta dan Asosiasi ALB KADIN DKI Jakarta kurang lebih berjumlah 200 orang, diskusi panel dengan lima nara sumber fokus tentang TKDN sesuai tema Rapimprov.

Djakfes 2022 di buka okeh Wagub DKI Jakarta Ahmad Reza Patria dan ditutup oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang dihadiri juga oleh Arsjad Rasjid Ketua Umum KADIN Indonesia.

 

Penampilan Kahitna Band tidak menyurutkan penonton walau diguyur hujan.

Sementara itu dalam akun IG nya Gubernur Anies Baswedan mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara Rapimprov ke III Kadin DKI Jakarta dan Jakarta Festival 2022 dari tanggal 26-28 Agustus 2022.

“Semoga Rapimprov ke III Kadin ini melahirkan program-program yang inovatif dan kreatif serta dirasakan banyak manfaatnya” harap Gubernur Anies. (Red/SA)