18 July 2024
Daerah

Pj. Wali Kota Bekasi Lantik Pengurus LPTQ Periode 2023-2028

Fajar Metro – Pj. Wali Kota Bekasi R Gani Muhamad meminta para pengurus LPTQ Kota Bekasi yang baru dilantik mampu mengemban amanah dan komitmen untuk memajukan pembinaan dan pengembangan bacaan Al-Qur’an serta mendorong semangat kecintaan masyarakat terhadap Al-Qur’an.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus LPTQ Kota Bekasi periode sebelumnya, kiranya seluruh pengabdian yang telah diberikan akan bermanfaat serta bernilai pahala di hadapan Allah SWT, dan kepada pengurus selanjutnya agar terus jaga keutuhan organisasi dan kembangkan lagi program-program guna memperkuat tujuan serta visi misi,” tutur R Gani Muhamad.

LPTQ dibentuk bukan semata-mata untuk meraih kemenangan dalam lomba membaca Al-Qur’an melainkan untuk membumikan Al-Qur’an menjadikan masyarakat bisa membaca dengan baik sekaligus mengerti dan memahami isinya hingga akhirnya dapat mengamalkan sebagai pedoman dalam kehidupan sehari hari.

“Maka dari itu, saya harap para pengurus LPTQ agar lebih kreatif dan inovatif dalam penyelenggaraan MTQ agar bisa diikuti dan dinikmati oleh masyarakat khususnya kaum milenial menjadi wadah menjalin ukhuwah islamiyah dan memperkokoh kesatuan dan persatuan NKRI,” pungkasnya.

Sumber: https://www.bekasikota.go.id/detail/pj-wali-kota-bekasi-lantik-pengurus-lptq-periode-2023-2028