18 July 2024
Daerah

HUT NasDem Ke-12, DPD Partai NasDem Purwakarta Berikan Bantuan Tali Asih Kepada Ratusan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

Fajar Metro – Dalam rangka memperingati HUT Partai NasDem yang ke-12, DPD Partai NasDem Kabupaten Purwakarta mengadakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan tali asih kepada ratusan anak yatim piatu dan dhuafa.

Kegiatan ini dilakukan di kantor baru DPD Partai NasDem yang berlokasi di Jalan Ipik Gandamanah, Kelurahan Munjul Jaya, Kecamatan Purwakarta pada Sabtu (12/11/2023).

Acara HUT Partai NasDem ke-12 tingkat DPD ini dihadiri oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Purwakarta Luthfi Bamala, Caleg DPR Provinsi Jabar Dapil X Abang Ijo Hapidin, para Caleg NasDem Kabupaten Purwakarta, relawan pemenangan, tokoh masyarakat setempat, serta ratusan anak yatim piatu dan dhuafa.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Purwakarta, Luthfi Bamala, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada masyarakat, kader partai, dan tamu undangan yang antusias hadir dalam perayaan HUT Partai NasDem ke-12 tahun 2023 dan juga syukuran kantor baru DPD Partai NasDem Purwakarta.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar tanpa kendala yang berarti. Pada siang hari, kami telah menyerahkan bantuan berupa kursi, dan pada malam hari kami melanjutkan dengan syukuran yang diisi dengan pengajian dan kegiatan sosial berupa pembagian tali asih kepada ratusan anak yatim piatu dan dhuafa,” ungkap Luthfi pada Sabtu (11/11/2023).

Luthfi juga menegaskan bahwa dalam syukuran peresmian kantor baru tersebut, Partai NasDem menegaskan komitmennya untuk menghadapi Pemilu 2024 dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama di Kabupaten Purwakarta.

“Kami di DPD NasDem Kabupaten Purwakarta siap menghadapi Pemilu 2024 dan berada di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan yang terbaik,” pungkas Luthfi Bamala. (YP)

Sumber:https://www.delikjabar.com/politik/101510831385/hut-nasdem-ke-12-dpd-partai-nasdem-purwakarta-berikan-tali-asih-kepada-ratusan-anak-yatim-piatu-dan-dhuafa