24 June 2024
Daerah

Demokrat Usung Irwan P Abdurachman untuk Pilkada Purwakarta 2024

Fajar Metro – DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat mendukung Irwan P Abdurrachman untuk maju sebagai calon Bupati Purwakarta pada Pilkada 2024 mendatang.

Dukungan tersebut ditandai dengan telah diterimanya surat mandat untuk Irwan P Abdurrachman maju sebagai calon Bupati Purwakarta pada Pilkada 2024 dari Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Suratto.

“Surat mandat sudah kita serahkan, Partai Demokrat akan all out mendukung Irwan P Abdurrachman untuk menjadi Bupati Purwakarta,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Suratto, Sabtu (20/4/2024)

Sementara itu, dengan diterimanya surat mandat tersebut, Irwan P Abdurrachman mengaku bersyukur dan siap menjalankan amanah yang diberikan Partai Demokrat Jawa Barat.

“Sesuai dengan mandat yang saya terima, Insya Allah saya siap untuk mewujudkan Purwakarta Bahagia,” kata Irwan.

Irwan mengaku secepatnya akan melakukan koordinasi dengan seluruh pengurus dan kader Partai Demokrat Purwakarta untuk menindaklanjuti perintah dari DPD Partai Demokrat Jawa Barat.

“Mudah-mudahan keinginan kita mewujudkan Purwakarta Bahagia terwujud, untuk itu saya mohon doa dan dukungan masyarakat Purwakarta,” pinta Irwan.(YP)