18 April 2024
Daerah

4 Rekomendasi Mie Yamin di Cirebon; Ada yang Berusia Puluhan Tahun

Fajar Metro – Mie yamin merupakan salah satu makanan yang digemari banyak orang, berikut 4 rekomendasi Mie yamin di Cirebon. Cek lokasi dan jam buka di bawah.

Bagi Anda yang ingin mengetahui tempat makan mie yamin enak dan murah di Cirebon bisa membaca ulasan berikut ini sampai habis.

Karena kami membagikan 4 rekomendasi mie yamin enak dan murah yang berlokasi di Cirebon, Jawa Barat.

4 Rekomendasi Mie Yamin di Cirebon

1. Mie Yamin Pandesan DK

Rekomendasi mie yamin di Cirebon yang pertama adalah Mie Yamin Pandesan DK, tempat ini tidak hanya menyajikan mie yamin yang enak tapi juga menawarkan menu lainnya.

Beberapa menu yang ada di Mie Yamin Pandesan DK antara lain gado gado, bakso dan masih banyak lagi. Jam buka Mie Yamin Pandesan DK adalah pukul 10.00 WIB sampai jam 5 sore.

Sedangkan untuk tempatnya sendiri terletak di Jl. Pekalangan no. 68, Pekalangan, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

2. Mie Yamin Ateng Pandesan


Rekomendasi selanjutnya adalah Mie Yamin Ateng Pandesan, mie yamin di sini selain enak juga murah. Menu-menu seperti mie yamin manis, mie yamin asin juga bisa dipilih sesuai selera.

Sedangkan untuk lokasinya, Mie Yamin ini terletak di Jl. Pandesan No. 69, Pekalangan, Kecamatan. Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat. Jam buka adalah pukul 09:00-18:00.

3. Mie Yamin Pa Jenggot

Rekomendasi mie yamin selanjutnya adalah Mie Yamin Pa Jenggot, rasa dari mie yamin ini sudah tidak perlu diragukan lagi, bisa bikin ketagihan.

Jam tutup pada hari Kamis mulai pukul 10:00 hingga 17:30 dan jam buka pada hari Rabu hingga Jumat pukul 16:00.

Mie Yamin Pa Jenggot terletak di Jl. Pekalangan, Pekalangan, Kab. Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat.

4. Mie Murni

Rekomendasi mie yamin yang terakhir adalah mie murni. Selain mie yamin, tempat ini juga memiliki beberapa menu lainnya seperti mie ayam, kwetiaw dan menu lainnya. (YP)

Sumber: radarcirebon.com