18 April 2024
Bodetabek

Pj Bupati Tangerang Silaturahmi dan Serap Aspirasi Masyarakat Jambe

Fajar Metro – Pj Bupati Tangerang Andi Ony melakukan silahturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat Kecamatan Jambe di Kantor Kecamatan Jambe, Kamis (28/12/23).

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Andi Ony mengatakan, wilayah Kabupaten Tangerang cukup luas dan kunjungannya di Kecamatan Jambe merupakan yang ke-26 dari 29 kecamatan.

“Alhamdulillah sebagian besar sudah pernah saya kunjungi. Kecamatan Jambe adalah kecamatan yang ke-26 atau 27 yang saya kunjungi, yang belum itu Kecamatan Gunung Kaler dan Mekar Baru, mungkin setelah ini saya akan agendakan ke sana,” ungkap Pj Andi Ony.

Pj Bupati Andi menjelaskan, selain ingin bersilaturahmi dan berdiskusi, kunjungannya tersebut juga mensosialisasikan program pemerintah daerah yang telah dilaksanakan pada tahun 2023 maupun yang akan dilaksanakan pada 2024 mendatang.

“Di sini saya akan coba tampung aspirasi secara terbuka apabila nanti ada usulan dan saran dari masyarakat khususnya dari Kecamatan Jambe, akan sama-sama kita carikan solusi dan jalan keluarnya,” tuturnya

Dia berharap seluruh elemen masyarakat Kecamatan Jambe dapat mendukung program pemerintah, baik dalam hal peningkatan pelayanan publik, pengentasan kemiskinan, kemiskinan ekstrem, stunting, investasi dan cipta kondisi yang harmonis terutama menjelang pemilu.

“Yang menjadi kewajiban utama yaitu terkait dengan pelayanan publik yang harus berjalan dengan baik dan ditingkatkan. Mari kita dukung bersama program-program pemerintah khusus untuk Kecamatan Jambe,” jelasnya.(YP)

Sumber: https://tangerangkab.go.id/