Wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim Berpotensi Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan, sebagian wilayah Jakarta akan diguyur hujan hari ini. Warga diminta waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi.

Dalam rilisnya, Minggu (31/10), BMKG memprakirakan hujan disertai petir dan angin kencang bakal terjadi di wilayah Jakarta Barat, Timur dan Selatan, pada siang dan sore hari.

“Siaga potensi banjir di wilayah Jakarta Barat, Timur, Jakarta Selatan, pada siang hari dan sore hari,” tulis peringatan dini BMKG di laman resminya.

Selanjutnya BMKG memprakiraan cuaca siang hari nanti, hujan sedang akan terjadi di seluruh wilayah DKI Jakarta. Kecuali wikayah Kepulauan Seribu  yang diprakirakan akan terjadi hujan petir.

Pada malam hari, langit Jakarta diprakirakan akan berawan. Kecuali ubtuk Jakarta Barat, diprakirakan akan cerah berawan.

Selanjutnya untuk dinihari nanti, cuaca akan didominasi dengan berawan di Jakarta. Kecuali untuk Kepulauan Seribu diprakirakan hujan ringan.

Sementara untuk suhu udara di Jakarta hari ini  rata-rata berkisar antara 23-33 derajat celcius, dengan Kelembaban udara sekitar 75-100 persen.