SAPA WARGA DUKUH SUTOREJO MUJIAMAN DIMINTA BANGUN POS RONDA DAN PASAR

Pasangan Calon (Paslon) Pilwalkot Machfud Arifin- Mujiaman Kota Surabaya dengan nomer Urut 2 menyapa warga Pasar Kembang Gg.4 Tegal Sari Wonorejo Kota Surabaya. (29/9).

Acara diadakan dengan menerapkan protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak dan wajib memakai masker dan dihadiri 50 orang dari komunitas Mama Mama Muda (M3).
Mama mama muda yang berprofesi sebagai pembuat jajanan tradisional khas Surabaya dan berjualan di pasar kembang Tegal Sari menyampaikan dukungannya kepada Paslon Cawalkot Surabaya dengan nomer urut 2, Mama Mama Muda ini berharap Machfud Arifin dan Mujiaman bisa membawa perubahan untuk mereka yang setiap hari mencari rejeki dengan berdagang di Pasar kembang yang sampai saat ini belum tersentuh dan merasakan keindahan, kebersihan dan kenyamanan.

Ditempat yang sama Iyus Reptile seorang seorang seniman yang juga Ketua Komunitas Seniman Muda Surabaya menyampaikan kegalauannya ke Cawalkot Nomer  Urut 2 ini, “Sudah 20 tahun, Kami warga Wonorejo Tegal Sari Kota Surabaya telah mendukung dan memenangkan pemimpin dari partai yang sama,  tapi Saya dan teman-teman seniman juga warga yang 80% pedagang di pasar kembang masih dalam keadaan yang sama dan pos ronda di Gg. 4 ini saksinya.”

 

 

Iyus Reptile yakin MA-Mujiaman punya komitmen dan mampu membuat perubahan untuk masyarakat Surabaya apa lagi dengan latar belakang Machfud Arifin sebagai pelayan masyarakat.

” Beliau pernah menjabat sebagai Kapolres dan Kapolda,  Saya yakin Machfud Arifin-Mujiaman bisa menjadi something new something fresh dan something different untuk kota Surabaya, ” tambah Iyus Reptile .

Mujiaman sebagai Calon Wakil Walikota pasangan nomer Urut 2 langsung menanggapi apa yang diinginkan Mama Mama Muda dan Cak.Iyus . Itu sudah menjadi program kami MA-Mujiaman yang kami sebut dengan PRASASTI : Program pasar berdaya dan koperasi berbasis TI ( Teknologi Informatika), Insya Allah …, akan Kami laksanakan.
Dan untuk pos ronda itu masuk dalam rancangan anggaran SUPER ULTRA diantaranya : Alokasi APBD Rp.150 Juta untuk setiap RT/tahun'” Tutup Mujiaman. (Amy78).

Leave a Reply

Your email address will not be published.