Menhan : Sudah Tidak Ada Lagi 01, 02. Mari Kita Saling Memaafkan dan Mengasihi, Kita Ini Satu Bangsa

 

Setelah penat bekerja seminggu penuh, warga Jakarta berolahraga di car free day. Banyak event yang diselenggarakan untuk memeriahkan car free day. Salah satunya panggung gembira pesta rakyat yang berada tepat di depan Plaza Indonesia yaitu di bundaran Hotel Indonesia persembahan Kanwil Kementerian Pertahanan DKI dan DPW FBN DKI. (28/4)

Dalam kesempatan ini, Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu turut hadir dan menikmati kemeriahan yang di isi oleh artis dari Nagaswara seperti Hesty, Dilza, Andrigo, Ovy, Duo tik tok dan Edy Law.

Ditengah acara Menhan mengatakan acara panggung gembira hiburan rakyat ini diselenggarakan untuk menghibur seluruh lapisan masyarakat yang baru-baru ini melewati pesta demokrasi.

“Dimana adanya ketegangan diantara pemilih 01 dan 02. Saya mengajak seluruh masyarakat untuk saling berangkulan kembali, saling memaafkan karena kita ini satu bangsa indonesia”, ujar menhan.

“Mari kita bersatu kembali, dan jangan menyimpan dendam, apalagi sebentar lagi kita akan menyambut bulan ramadhan, bulan yg penuh berkah, bagaimana kita bisa menerima rahmat Allah kalau masih menyimpan dendam. Mari kita bersama-sama saling mengasihi agar rahmat Allah bisa di curahkan”.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPW FBN DKI Morris kussoy yang mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu.

“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu karena kita adalah satu bangsa Indonesia”. (LN/KRIS)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *