PEMUDA HARUS BERKARYA ITU MAKNA HARI SUMPAH PEMUDA KATA MUJIAMAN

 

 

Dalam kampayenya di Jl.Halimun Kranggan RT.2 RW.8 Kelurahan Sawahan Kecamatan Sawahan Kota Surabaya
Mujiaman Sukirno Pasangan Calon Walikota nomer.2 menyampaikan “Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020 hari ini, saya berharap anak – anak muda di Kranggan ini dan di seluruh kota Surabaya pada umumnya , teruslah berkarya gali potensi diri kembangkan bakat dan raih prestasi”.

Selanjutnya Mujiaman menanggapi issue terbesar di Kranggan adalah banyaknya pemuda yang belum bekerja, Mujiaman menjawab dengan memaparkan
program andalan MA MUJIAMAN SUPER ULTARA :
Diantaranya menciptakan 100 Ribu lapangan pekerjaan dengan mengaktifkan pasar-pasar yang sudah bertahun-tahun mangkrak.
Kalau pasar bersih tertata rapi kios-kios beroperasi lagi pembeli rame perputaran ekonomi lancar warga juga mempunyai pekerjaan, Tutur Mujiaman.

Mujiaman juga berkomitmen untuk menuntaskan masalah surat ijo serta menata kampung tersebut agar lebih baik. Maklum, seperti disampaikan warga setempat, kampung Halimun selama ini tak pernah tersentuh program Pemerintah
Kota Surabaya, BLT pun tidak merata.

 

 

Mujiaman mengaku sangat senang melihat antusiasme warga kampung Halimun menerima kedatangannya bersama tim dan didampingi Bagion DIR Relawan MAJU. Sambutan yang diberikan warga kampung tersebut seolah-olah diirinya sudah menjadi Wali Kota Surabaya.

Ditempat yang sama
Hengky Ketua RW 8 Jl.Halimun,
dalam sambutannya mengucapkan ,
“Alhamdulillah, baru pertama kali ini kampung Halimun didatangi calon Wakil Walikota Surabaya. ”

Selama ini tidak ada yang datang ke kampung ini, bahkan sampai dua kali menjabat, Bu Risma (Tri Rismaharini) tidak pernah ke sini,” tambah Henky.

Menurutnya, warga kampung Halimun ingin melihat sosok Calon Wali Kota dan wakil Walikota yang akan mereka pilih pada 9 Desember 2020 nanti.

“Semoga Bapak MA dan Pak.Mujiama terpilih dan menang supaya bisa menjadikan Kota Surabaya lebih maju dan seluruh pelosok dari kampung-kampung mendapatkan perhatian yang sama.

” Dan MA MUJIAMAN Inssya Allah amanah, “Pungkas Hengky. (Amy78).

Leave a Reply

Your email address will not be published.