Buka Puasa Bersama SDS Taman Pusaka Tanjung Priok Jakarta Ramadhan 1440 H/2019 M.

Amanat dari Kepala Sekolah SDS Taman Pusaka Azzam Sudarto, SPd. Pada saat berbuka puasa berama dengan siswa-siswi kelas 1-6, Selasa (28/5) di halaman sekolah,”Hari ini adalah hari yang langka karena tidak sama dengan hari yang lain karena ini dibulan suci Ramadhan, hari ini juga istimewa karena kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi sesama warga didik sekolah SDS Taman Pusaka, dan juga tak lupa saya ucapkan selamat kepada anak kelas 6 yang telah menempuh UNBK tahun pelajaran 2018-2019,semoga mendapat nilai yang memuaskan dan diterima di sekolah yang diinginkan.”

Dalam acara ini juga diberikan santunan kepada 12 anak yatim dari pemilik Yayasan Perguruan Taman Pendisikan Umum “Sateia Karya” yang menaungi SDS Taman Pusaka ibunda Sukmaningsih atas nama anaknya Nabila yang telah meninggal dunia.

Selanjutnya diberikan zakat dan fitrah kepada 14 anak fakir miskin siswa SDS Taman Pusaka.

Menyemarakkan acar Buka Bersama kali ini juga turut mengucapkan perpisahan, siswa-siswi kelas 6 sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih. ucapan dilakukan dengan melantunkan lagu “Surat Cinta Untu Guru” kreasi dari lagu asli ciptaan Virgoun ” Surat Cinta Untuk Starla.Diberikan pula piala pemenang lomba Maulid Nabi Muhammad SAW.

Memberikan tausiah/kultum Ramadhan 1440 H/ 2019 M. guru Bahasa Inggris Arifin, SPd. sekaligus membaca do’a berbuka (yamin/tim)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *