Bintang 27 Steps of May Jadi Aktris Terbaik AIFFA 2019

Indonesia kembali meraih prestasi di ajang internasional. Kali ini, Raihaanun terpilih sebagai aktris terbaik di ajang ASEAN International Film Festival & Award (AIFFA) 2019. Aktris berusia 30 tahun ini berhasil mendapatkan prestasi tersebut setelah berperan sebagai karakter May dalam film 27 Steps of May.

 

Dilansir dari Kincir.com Film 27 Steps of May disutradarai oleh Ravi Bharwani dengan mengangkat isu seputar kekerasan seksual pada perempuan. Karakter yang diperankan oleh Raihaanun mengisahkan seorang perempuan bernama May yang mengalami trauma akibat diperkosa saat dirinya berusia 14 tahun. Film ini juga menghadirkan Lukman Sardi dan Ario Bayu sebagai karakter pendukung.

 

27 Steps of May berlatar delapan tahun setelah May mengalami kasus pemerkosaan. Perempuan ini menjalani keseharian yang kosong dan tanpa komunikasi dengan ayahnya. Peran ayah yang diperankan oleh Lukman Sardi juga mengalami tekanan batin setelah merasa gagal melindungi putrinya sehingga dia meluapkan kebencian tersebut dengan bermain tinju. Di sisi lain, May mulai berinteraksi dengan sosok pesulap yang dibawakan oleh Ario Bayu dan perlahan bangkit dari keterpurukannya.

 

Film 27 Steps of May disutradarai oleh Ravi Bharwani dengan mengangkat isu seputar kekerasan seksual pada perempuan. Karakter yang diperankan oleh Raihaanun mengisahkan seorang perempuan bernama May yang mengalami trauma akibat diperkosa saat dirinya berusia 14 tahun. Film ini juga menghadirkan Lukman Sardi dan Ario Bayu sebagai karakter pendukung.

 

27 Steps of May berlatar delapan tahun setelah May mengalami kasus pemerkosaan. Perempuan ini menjalani keseharian yang kosong dan tanpa komunikasi dengan ayahnya. Peran ayah yang diperankan oleh Lukman Sardi juga mengalami tekanan batin setelah merasa gagal melindungi putrinya sehingga dia meluapkan kebencian tersebut dengan bermain tinju. Di sisi lain, May mulai berinteraksi dengan sosok pesulap yang dibawakan oleh Ario Bayu dan perlahan bangkit dari keterpurukannya.(red)

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *