Laskar Merah Putih (LMP) Milad Ke-21 Tahun

Laskar Merah Putih mengadakan Perayaan Hari Ulang Tahun (Milad) ke-21 Tahun , di Markas Besar Laskar Merah Putih (LMP) Jl.Mawardi Grogol Jakarta Barat, Kamis (28/10/21)

Tema perayaan milad LMP kali ini adalah Bersatu kita besar, besar karena kita bersatu.

Acara Perayaan Milad LMP bersamaan dengan peringatan hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun Republik Indonesia, Tepat pukul 09.00 WIB, Jajaran Pengurus dan anggota organisasi LMP membuka acara dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Potong Tumpeng dan Doa Bersama.

Tampak hadir juga provost LMP dengan menyanyikan lagu maju tak gentar dan Mars LMP.

Adapun susunan pengurus Badan Organisasi MABES LMP yaitu HM.Arsyad Cannu (Ketua Umum), M Daniel Rigan (Sekjen), Herwin F (WaSekjend), H.Husni Thamrin (Bendum), H.Karmin Laonggeng (Ketua Harian), Daenk Jamal (Panglima).

Dan Dhicka Tjipta Wibisana (Komandan Provost), Nur Alwi B (Komandan Brigade), Handrianus Kapitan (Komandan Densus), dan Muh.Idham Annas S.Sos (Ketua Tim 7).

Setelah Potong tumpeng Seluruh pengurus dan anggota dihibur oleh artis dangdut ibu kota, turut juga berjoget dan bergembira.

Tampak jugq Provost LMP berdendang dengan alunan lagu dara muda, Aku Rindu dan Mabok Janda.

Ketua Umum HM.Arsyad Cannu dalam sambutannya mengatakan, ” Perayaan kali ini secara sederhana, namun ini tidak akan mengurangi hikmat dan makna yang tersirat “.

Lebih lanjut HM.Arsyad Cannu menambahkan,” Saudara-saudaraku, jangan pernah kita merasa besar, jangan pernah kita merasa paling berjasa, jangan pernah merasa orang lama atau orang baru, jangan merasa paling berbuat di organisasi, karena kesombongan akan membuat kita lupa diri.
Semakin besar organisasi LMP yang kita cintai ini akan semakin kencang angin bertiup.”

” Kita harus waspada dan fokus pada hal yang positif, dan LMP harus menjadi kebanggaan bangsa Indonesia dan kita jadi roda organisasi ini sebagai perekat tali persaudaraan, ” Terang HM Arsyad Cannu.

Sementara Herwin F selaku WaSekjend LMP dalam wawancara Awak media menjelaskan, ” Acara MILAD LMP ini sempat terkendala dengan tempat penyelenggaraan karena pandemi covid-19, Syukur Alhamdullilah cuaca cerah dan nyaman,Seluruh pengurus dan Anggota bersuka-ria dan mengikuti prokes dengan baik”.

” Semoga ke depannya Kami bisa bersinergi dan tetap menjaga keutuhan antara yang satu dengan yang lain, ” Tutup Herwin F.