Calon Walikota Surabaya Dengan Nomor Urut 2 Machfud Arifin Resmikan Posko Kemenangan Gubeng Jaya

 

 

Dalam peresmian posko itu Machfud Arifin didampingi oleh Wakil Ketua Komisi D DPRD Surabaya, Ajeng Wira Wati dan Drs.Mohammad Mahmood.Msi
Selaku DIR program pemenangan MA-MUJIAMAN.

Mantan Kapolda Jatim itu menyampaikan, kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Surabaya masih perlu ditingkatkan kembali.
“Surabaya di daerah tertentu sudah indah namun belum merata, dan perlu dipastikan kemakmuran warga Surabaya,” ujar Machfud
Bukan hanya itu, ia juga mau fokus dalam pembenahan pasar tradisional yang kondisinya tidak terawat dan permasalahan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).
“Saya ingin kedepan pengangguran berkurang dan honor pejuang masyarakat seperti RT/RW, bunda Paud, Posyandu dan guru ngaji agar bisa naik,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Ajeng Wira Wati berharap besar paslon Machfud Arifin-Mujiaman terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota.
“Semoga kedepan warga Surabaya bisa mendapatkan pemimpin yang baik, bermartabat dan berkomitmen,” kata legislator Gerindra itu.
Sebab, ia melihat paslon yang diusung 8 partai politik itu memiliki program yang sangat bagus untuk kemajuan Kota Surabaya.
“Pak Machfud dan Pak Mujiaman mempunyai semangat dan cita-cita yang luar biasa untuk Kota Surabaya,” jelas legislator partai Gerindra itu.
Kehadiran Machfud Arifin di posko kemenangan ini disambut antusias oleh warga Gubeng mereka berbaris rapi dipinggir jalan dan memakai masker sambil menyanyikan lagu
“Pak Machfud siapa… yang punya…
Pak Machfud siapa yang punya…
yang punya kita semua…”
Posko pemenangan yang sengaja dibuat untuk paslon Machfud Arifin-Mujiaman.

Di tempat yang sama Kamik Sumadi saat ditemui media menyampaikan,
Sebagai Anak Ranting kelurahan Gubeng dari partai gerinda, di
RW 02 ada 19 RT dan saya kembangkan sayap ke RW. 3, Karena saya juga
Korkel pemenangan Pak MA dan mujiaman dari partai Gerinda.
Saya tau gubeng basis merah tapi sekarang saya bisa masuki dengan cara atau trik saya. Tapi kalau RT ditempat saya sudah dari dulu hampir 99 % Gerinda pungkasnya. (Amy78)

Leave a Reply

Your email address will not be published.