Pilkada Surabaya: AHY Pimpin Konsolidasi Pemenangan Machfud Arifin – Mujiaman

 

 

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) siap totalitas menggerakkan seluruh elemen partainya untuk memenangkan Paslon Machfud Arifin-Mujiaman (MAJU).
Dengan pergerakannya, partai ini sudah bergerak serentak.
Bahkan saat bertemu Paslon MAJU di Hotel Oakwood Surabaya Kamis (26/11/20) Siang ini, AHY begitu semangat memberi dukungan untuk calon wali kota yang ada di sampingnya.

 

“Dua minggu adalah waktu yang akan kita maksimalkan untuk memenangkan Paslon kami. Machfud Arifin-Mujiaman, … menang, menang, Yes,” teriak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
Putra Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini memimpin konsolidasi bersama seluruh kader dan pengurus partai Demokrat seluruh Jatim. Termasuk dengan DPC Partai Demokrat Surabaya.
Surabaya termasuk yang menjadi prioritas dalam pemenangan Pilkada serentak. Saat bertemu Paslon MAJU, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) langsung memimpin yel yel untuk Paslon ini.
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyebut, bahwa kehadiran MA dan Mujiaman di tengah-tengah partai Demokrat
Menjadi Spirit kader untuk makin bergerak. Apalagi visi misi Paslon ini sangat menyentuh langsung masyarakat Surabaya.

 

 

Di tempat yang sama Doddy Irawan ketua BAPPILU kota Surabaya dari partai Demokrat menambahkan. ” Kedatangan Ketum kami Mas.AHY memberikan energy yang sangat luar biasa kepada kami jajaran pengurus dan kader partai Demokrat. Inssaallah.. ini akan menjadi momentum bagus untuk partai Demokrat di seluruh daerah khususnya Surabaya, kita sudah punya Gubernur dan wakil gubernur jawa timur dan Tgl. 9 Desember nanti kita punya Walikota Surabaya Machfud Arifin dan Mujiaman.
Kami terus bergerak dan menjaga konsistensi pemilih untuk MAJU,”
Pungkas Doddy Irawan. (Amy78)

Leave a Reply

Your email address will not be published.