Film Story of Dinda: Second Chance of Happiness Akan tayang di Bioskop Online Pada 29 Oktober 2021

JAKARTA,  Film diproduksi oleh Vicenema Film , film drama romantis ini disutradarai oleh sutradara Ginanti Rona.
Film ini merupakan prekuel dari film Nanti kita Cerita tentang Hari Ini dan Story of Kale.

Cerita diangkat dari sudut pandang Dinda (Aurelie Moeremans) dari film Story of Kale: When Someone’s in Love.
Kisah berawal saat Dinda meninggalkan Kale (Ardhito Pramono). Setelah menjalani hubungan yang toxic, Dinda bertemu dengan sosok pria dewasa, Pram (Abimana Aryasatya).
Pram, bagi Dinda mempunyai karakter yang berbeda dengan Kale. Kehadiran memberikan kenyamanan dan warna baru dalam hidup Dinda.
Nyatanya, ada pesan khusus yang ingin disampaikan oleh sutradara yaitu Ginanti Rona. Dimana, film ini mengangkat soal toxic relationship. 
Selain itu film ini menggambarkan sosok Dinda yang memiliki karakter perempuan yang kompleks dan cenderung insecure. Film ini pun menceritakan pendewasaan sosok Dinda yang berusaha lepas dari hubungan yang toxic.

“Dinda karkater perempuan kompleks cenderung insecure, penasaran apa yang melanda keputusan Dinda sampai mengahiri hubungan dengan Kale,” paparnya dalam konferensi pers Film Story of Dinda: Second Chance of Happiness, Selasa (26/10/21). 

Ada yang unik dalam film ini, dimana Aurelie Moeremans sebagai Dinda, merasa akting yang ia bawakan memberikan pencerahan pada dirinya. 

Dirinya bahkan langsung memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang dirasa toxic relationship di kehidupan sebenarnya.
“Semoga dengan menonton film ini bisa mendapatkan jawaban. Aku pun, sepulang dari situ (syuting) memutuskan untuk mengakhiri toxic relationship aku,” ungkapnya pada acara yang serupa.
Selanjut, Ginanti pun berharap film ini bisa diterima penonton. Pesan yang dibawa pun tersampaikan dari perspektif seorang Dinda. Jika menjalin sebuah hubungan tidak lah mudah. 

“Bisa diterima dan lebih paham melihat sebuah hubungan toxic seperti apa. Mungkin tidak sadar masuk lingkungan itu, dan bisa lebih waspada lagi. Ketika terjadi hubungan toxic, apa yang harus dilakukan,” pungkas Ginanti.

Story of Dinda: Second Chance of Happiness sebagai film original terbaru Bioskop Online, akan mulai tayang pada 29 Oktober 2021. 
Penjualan tiket presale sudah dimulai sejak 15 Oktober 2021 dengan harga tiket Rp.20.000,- dan penjualan tiket normal seharga Rp 25.000,- akan dimulai pada 29 Oktober2021 mendatang.
Story of Dinda: Second Chance of Happiness dapat diakses di Bioskop Online, melalui situs www.bioskoponline.com dan juga melalui aplikasi, yang dapat diunduh di App Store dan Google PlayStore.