Forum Group Discussion Adakan Webinar Series Oasis Ditengah Polemik UU Cipta Kerja

Forum Group Discussion (FGD) Adakan Webinar Series Oasis Ditengah Polemik UU Cipta Kerja di Hotel Ambhara Jakarta Selatan pada Selasa (27/10).

Hadir sebagai nara sumber FGD ini antara lain Poengki Indarti,SH,LLM (Komisioner Komisi Kepolisian Nasional RI), Dr.(HC)dr.H.R.Agung Laksono (Anggota Dewan Pertimbangan Preziden RI), Ane Mustamin (Konsultan Komunikasi/ Pegiat Media Sosial), dan Hendri Budi Satria (Pakar Komunikasi Politik/ Dosen Universitas Paramadina).

 

 

Sekarang kita lagi belajar demokrasi, dimana adik mahasiswa berdemo jangan anarkis, prosesnya transparan dan berita jangan hoax, jika ada berita hoax, bapak Polisi segera selidiki dan tangkap, ujar Poengki Indarti.

” Saya meminta para polisi
Harus sabar dan gunakan tindakan propersionalisme, polisi harus humanisma (kemanusiaan), ” tambah Poengki.

Sementara Ana Mustamin mengatakan, “Daya kritis , jika ngelihat yang objektif melihat dari dua sisi, bahwa media sosial itu ibarat kita pencatat hal yang baik dan yang buruk, saya mengajak adik mahasiswa untuk media sosial ( interaksi sosial) harus bijak, baiknya menebarkan berita yang positif. Dan selalu menggunakan logika.”.

Saya dengar akan ada website yg membahas UU Cipta kerja, yang akan disiapkan Pemerintah, ujar Agung Laksono.

Lanjut Hendri menuturkan, ” Hendaklah para Menteri yang terkait membuat RUU Cipta Kerja menciptakan ruang publik diskusi baik lewat website, dan yang mendukung,agar UU Omnibuslaw dapat di perbaiki dan cepat di putuskan, jika ada direvisi dan diperbaruhi agar segera mungkin.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.