Pengukuhan Badan Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Hukum Mpu Tantular Di Resto Handayani Matraman Jakarta

 

Pengukuhan Badan Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Mpu Tantular Periode 2019-2023 di Resto Hamdayani Matraman Jakarta Pusat ,Jumat (26/7/2019).

Dekan Fakultas Hukum Mpu Tantular Alofsen Marbun, SH
dalam sambutanya mengatakan siapa yang bergabung di Alumni ini berarti mereka Panjang usia dan menjauh dari penyakit karen di Alumni ini bisa jadi ajang pertemuan dan saling bekerjasama, karen ratusan  fakultas hukum mari kita bergandeng tangan.”, ujar Dekan Fakultas Hukum Mpu Tantular.

Sementara Rektor MPU Tantular Mangasih Panjaitan menyampaikan Kampus Mpu Tantular ini kampus kedua yang mempromosikan diri sebagai kampus Pancasila Bhinneka Tunggal Ika.
Menurut Mangasih Optimis Indonesia akan lebih besar jaya di tahun 2030,semoga kita panjang umur bisa melihat indonesia jaya”, kata Rektor.

Mangasih Panjaitan berharap “alumni Mpu Tantular itu bisa membangun bersama kampusnya sebagaimana membalas jasa ibunya. Lakukan percepatan saya punya mimpi di Universitas Mpu tantular ini akan menciptakan Doktor”, pesan Mangasih dengan semangat .

Acara yang dihadiri oleh beberapa dosen Mpu Tantular dan Pengurus serta Penasehat Alumni Fakultas Hukum Mpu Tantular.

Setelah pengukuhan pengurus di lanjutkan pembacaan Ikrar Bangsa oleh Dekan Fakultas Hukum Alofsen Marbun,SH (Ketua Alumni), Salah satu isi ikrarnya yang penulis tangkap ” mendukung presiden yang terpilih Joko Widodo – KH.Ma’ruf Amin Priode 2019-2024, agar membentuk kabinet kerja 2 dengan memilih dan mengangkat anggota kabinet kalangan profesional yang bijak, yang lugas, tegas, berani, bertanggung jawab dalam bekerja.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *