HUT Ke – 75 Persit Kartika Chandra Kirana 2021 KODIM 0502/JU Bagikan Sembako

Fajar Metro –

Menyambut Hari Jadi ke – 75 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2021 Kodim 0502/JU menggelar aksi Bakti Sosial yang dilaksanakan pada Jum’at (26/3/21) Bertempat di perkampungan Pengasinan Ikan RT 09 RW 22 Kel Pluit Kec Penjaringan Jakarta Utara.

Penyerahan Bansos secara Simbolis kepada perwakilan 10 Orang warga RW 22 Kel Pluit dilakukan oleh Ibu Retno Andari (Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korem 052/WKR) dan Ibu Persit Kodim 0502 /JU. Jumlah paket yang dibagikan sebanyak 563 Paket.

Penyerahan Bansos juga dilakukan secara Door To Door Kepada 10 KK Kampung Nelayan.

Giat ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat lansia dan anak Yatim di wilayah Koramil Penjaringan.

Dalam sambutannya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Korem 052/WKR, Retno Andari mengatakan pememberian berupa bantuan paket sembako untuk sedikit mengurangi beban ekonomi saat ini yang masih berlangsung Situasi Covid -19.

Saya sedikit berpesan bahwa utamakan prokoler kesahatan karena daerah kita ini daerah padat penduduk sehingga rawan penularan Covid -19 hindari kerumunan dan pakai masker setiap keluar rumah.

Selanjutnya Lurah Pluit A. Rosyiwan yang hadir dalam acara memberikan sambutan dengan mengucapkan rasa bersyukurnya yang seebesar – besarnya Kepada Tuhan yang Maha Kuasa karena kita masih diberi kesehatan umur panjang sehingga kita masih dapat melaksanakan segala aktifitas sehari – hari.

Dan kita ketahui bersama bahwa situasi Covid 19 masih terdapat warga yang rentang tertular sehingga mari kita tidak henti-hentinya untuk melaksanakan protokoler kesahatan memakai masker jaga jarak

Semoga bantuan paket sembako dapat bermanfaat di saat situasi seperti ini.

Adapun isi paket sembako terdiri dari Beras 10 kg, Biskuit Roma 1 kaleng, Minyak goreng 1 kg, Indomie 3 bungkus, Susu Ultra Milk 5 kotak.

Hadir dalam acara ini Mayor Arh Ali Solihin (Pasiter Dim 0502/JU), Mayor Inf Steven Surbakti (Danramil Penjaringan), Kapten Arm T Sigit W (Pasi Intel Dim 0502/JU), Jahrudin (Sekkel Kel Pluit), Jajaran Ibu Persit Kartika Candra kirana Korem 052/WKR, Saiful Arifin Ketua RW 022 Kel Pluit.

Penanggung kegiatan Dandim 0502/JU Kol. Inf. Roynald Sumendap dan diperkuat pengamanan oleh Koramil Penjaringan 5 Personil Pimpinan Mayor Inf Steven Surbakti (Danramil Penjaringan), Satpol PP Kel Pluit 4 Personil Pimpinan Bpk Irwan, Mitra jaya 10 Personil Pimpinan Gerry, Wanra 2 Personil Pimpinan Ade Kurniwan.
(yamin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.