Tiga Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan di Tanjung Priok Berhasil Dibekuk Polisi

fajarmetro.com –

Kapolres Metro Jakarta Utara berhasil mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan, Kronologi kejadian tersebut terjadi saat Korban yang berboncengan dengan temannya menuju Kampung Bandan di tengah jalan di berhentikan oleh ketiga tersangka.

“Korban bersama temannya Jaang yang saat itu sedang dalam perjalanan menuju Kampung Bandan Jakarta Barat dengan menggunakan motor di berhentikan oleh 3 orang tersangka dengan mengendarai motor saat melintas di jembatan Dempet Kelurahan Sunter Jaya Tanjung Priok.”

Ketiga pelaku mengaku sebagai warga setempat dan menegur korban agar jangan mengebut di tempat tersebut, Korban sempat meminta maaf namun tersangka tetap menyuruh korban untuk ikut ke kantor RW, dengan dikawal ketiga tersangka mereka berhenti di gang yang sangat sepi kemudian mengambil telfon genggam milik teman korban, tidak lama mereka dihampiri oleh dua tersangka lain dan melakukan tindakan kekerasan kepada korban, kelima tersangka kemudian kabur dengan membawa motor milik korban.

Tersangka yang berhasil diamankan berinisial AJ, L, dan IA. Sementara dua tersangka yang berinisial AD dan C masih dalam pengejaran.

Adapun barang bukti yang berhasil di amaknkan diantaranya dua buah kardus telfon genggam, satu lembar STNK, 2 unit sepeda motor, 2 buah senjata tajam jenis celurit dan pisau dapur.

Atas perbuatannya tersangka dijerat Pasal 365 KUHP ayat 2 dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.