Wali Kota Hadiri Pengukuhan PCNU Jakut

Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko menghadiri pengukuhan pengurus Cabang Nahmatul Ulama Jakarta Utara di Ruang Serba Guna Jakarta Islamic Center, Koja, Jakarta Utara, Minggu (26/1). Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka lstighatsah Kubro Menyongsong Satu Abad Nu dan Harlah NU ke-94.

Wali Kota Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengatakan sangat bangga bisa menjadi bagian dalam kegiatan pengukuhan pengurus Cabang Nahmatul Ulama Jakarta Utara.
“Kita semua berharap kegiatan hari ini mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Semoga para pengurus yang baru saja dilantik dapat membangun masyarakat yang berakhlakul karimah, semakin religious, seperti yang dicita citakan bersama,” katanya.

Dengan banyaknya tokoh yang hadir di sini, Sigit juga menambahkan bisa menjadi kekuatan baru di Jakarta Utara.
“Kita semua perlu bekerjasama, bergotong royong dengan semua lembaga. Dengan adanya kolaborasi antara Pemerintah, kaum Nahdiyin dan masyarakat, tentunya proses pembangunan di Jakarta Utara semakin efektif,” tambahnya.

Sebagai perwakilan Pemerintah, Sigit menegaskan jika pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin mensupport PCNU Jakarta Utara.
“Baik dalam menerima masukan untuk kemajuan bersama ataupun dalam mengurus rencana kerja. Karena harapannya tetaplah sama, memperkokoh ukhuwah islamiyah, ukhuwah wathoniah dalam membangun masyarakat Jakarta Utara yang berakhlaqul karimah,” tuturnya

Untuk diketahui, pengukuhan pengurus Cabang Nahmatul Ulama Jakarta Utara masa bakti 2019-2024 ini dilakukan langsung oleh wakil Sekjen PBNU Ulil Absar Al Hadrowi, dihadapan Forkompimko dan juga tokoh masyarakat Jakarta Utara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.