Para Pendeta Se-Surabaya Dukung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno

 

Dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya 9 Desember 2020.
“Kami mendukung penuh Pak Machfud Arifin. Beliau orangnya komplit. Beliau mempunyai pengetahuan yang luas mengenai beberapa bidang, menguasai bidang pendidikan, tata kota, sosial, UMKM, sangat memperhatikan semua,” kata Koordinator Pendeta se-Surabaya, Yusak Lasimo Sth usai bersilahturahmi di Hotel Mercure Surabaya, Sabtu (24/10/20) malam.

Turut hadir bersama Machfud Arifin dan tim, Samuel Teguh Santoso ketua DPD Partai Perindo.
” Bapak Machfud Arifin figur yang kami dambakan saya dan kawan-kawan pemimpin umat Kristiani se-Surabaya all out untuk memenangkan MA-MUJIAMAN,” Ujar Samuel.

Di tempat yang sama Pdt.Yusak menambahkan ,”Beliau juga memperhatikan bagaimana hidup bertoleransi terhadap agama khususnya agama minoritas Agama Kristen, Beliau sangat toleransi dan bijaksana. Beliau juga gampang dihubungi, ketika informasi tentang Cawali Surabaya Machfud Arifin di share ke media sosial, banyak pendeta yang tertarik dan siap menjadi relawan untuk menyukseskan mantan Kapolda Jatim itu menjadi wali kota Surabaya.”

“Kita melihat bagus sekali responnya. Itu kami share mengenai Pak Machfud Arifin, banyak pendeta dan jemaat yang mau menjadi relawan. Saya sampai kewalahan menerimanya,” ungkapnya.

Kita punya grup besar dari pendeta dan beberapa grup dari jemaat, ini yang kita minta mereka mendukung penuh Bapak Machfud Arifin,” lanjut pendeta yang bertugas di Gereja Kalibutuh Surabaya itu.

Selain Pendeta, banyak juga Jemaat yang menjadi Relawan pendukung Machfud Arifin, jelas Yusak, para Pendeta akan menyampaikan ke jemaatnya supaya mendukung Bapak Machfud Arifin putra Surabaya yang terbaik.

 

“Kami suara yang utuh dan dapat dipercaya. Kalau pendetanya sudah mendukung, maka jemaatnya pasti akan mendukung.
Kiranya Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman nantinya terpilih menjadi wali kota Surabaya. Kami siap mendukung sepenuhnya,” tandasnya.

Saat hendak meninggalkan ruangan Machfud Arifin menghampiri seorang ibu.NN yang duduk di kursi roda Machfud Arifin menyapa dengan ramah dan merundukan badan tegapnya selanjutnya Machfud Arifin meminta ajudanya untuk mencatat alamat dan nomer telepon ibu.NN. (Amy78)

Leave a Reply

Your email address will not be published.