Muscab Ke-5 Partai Bulan Bintang, Drs. M.Zawawi Suat , SH Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua DPC Jakarta Utara PBB

 

Musyawarah Cabang Ke-5 Partai Bulan Bintang DPC Jakarta Utara di laksanakan di hotel Smart Hom Ancol Jakarta Utara pada Sabtu (25/1).

Partai Bulan Bintang memang saat ini tak punya wakil di pemerintahan Joko Widodo (Jokowi), tapi PBB masih optimis untuk mempunyai kader-kadernya bisa masuk untuk menjabat anggota DPRD di kabupaten Indonesia.

Muscab ke-5 Partai Bulan Bintang ( PBB ) secara aklamasi telah memilih Bapak Drs.M.Zawawi Suat, SH sebagai Ketua DPC Jakarta Utara Priode 2020- 2025. Bapak Drs.M.Zawawi Suat, SH telah dilantik langsung oleh Ketua DPW DKI Jakarta.

M.Zawawi Suat Ketua DPC Jakarta Utara terpilih dalam sambutannya mengatakan,” Saya teringat saat reformasi tahun 1998 Prof. Yusril Ihza Mahendra datang untuk memberikan pembebasan kepada aktifis PBB saat itu, Ia mengatakan kalau pemimpin dipilih menjadi pemimpin banyak orang yang berpesta meriah, tapi ketika bapak Yusril terpilih Menteri malah memohon ampun kepada Allah, ini atas kehendak Allah hingga Yusril Ihza Mahendra menjabat Kementerian Hukum dan HAM saat itu, artinya bahwa Jabatannya bisa di pertanggung- jawabkan dihadapan Allah SWT.”

Demikian pun Saya saat ini diamanatkan untuk memimpin DPC PBB Jakut, Saya memohon ampun kepada Allah dan saya minta tolong kepada Allah SWT untuk memberikan kekuatan baik lahir maupun bathin, kepada Pengurus PBB baik tingkat DPC Jakut hingga tingkat wilayah DKI Jakarta, mari Kita bergandeng tangan untuk kerja eksis memberikan informasi yang benar dan tepat karena Partai kita adalah partai dakwah.

” Tugas kita memberikan informasi informasi Pembangunan-pembangunan yang telah diatur di RPJMP dan RPJMD, sehingga kita mengamati kedua informasi tersebut hingga menjadi APBD,” tegas M.Zawawi Suat.

Sementara Ical Syamsuddin (Ketua DPD DKI Jakarta) dalam sambutannya , ” Saya memberikan spirit kepada semua DPC untuk giat bekerja untuk partai PBB.”

” DPC Jakarta Utara luar biasa semangatnya”, tambah Ical Syamsuddin.

” Target Partai kita di Pileg periode 2024-2029 adalah 10 kursi untuk DPRD DKI Jakarta ,” tutup Ical Syamsuddin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.