Walikota Jakut Buka Rapimkota Kadin Jakut ke V Tahun 2019

Walikota Jakarta Utara buka Rapat Pimpinan Kota (Rapimkota) Kamar Dagang Indoneia (Kadin) Jakarta Utara di Ruang Bahari Lantai 14 Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (23/7).

Rapimkota ke-V Tahun 2019 Kali ini berteman “Kemitraan Kadin Kota Administrasi Jakarta Utara Dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara Dan Pelabuhan Tanjung Priok Siap Mengimplementasi Transformasi Digital Memasuki Era Revolusi Industri 4.0”

Walikota Jakarta Utara Syamsuddin Lologau mengatakan sangat menyambut baik terselenggaranya Rapimkota ke V, Kadin Jakarta Utara.
“Karena memiliki arti penting dan strategis dalam mewujudkan Kota Administrasi Jakarta Utara menjadi Iebih baik,” katanya.

Untuk harapan ke depannya, Syamsuddin menambahkan agar hasil yang didapatkan dari kegiatan ini harus lebih baik dari Rapimkota sebelumnya.
“Dan bekerja lebih professional serta meningkatkan mutu kualltas pelayanan bagi masyarakat dalam rangka mewujudkan kehidupan ekonomi dan usaha wilayah Kota Admimstrasi Jakarta Utara yang Iebih baik,” tambahnya.

Dengan kesuksesan Rapimkota ini, Syamsuddin berpesan agar kerjasama baik dengan Pemerintah, dunia usaha dan masyarakat harus tetap dijaga.
“Mampu mensinergikan berbagai kepentingan yang ada dan menjadikan kekuatan besar untuk menghadapi segala tantangan,” tuturnya.

Sebagai tanda dimulainya kegiatan, Walikota Jakarta Utara didaulat untuk melakukan pemukulan Gong dengan didampingi Ketua Kadin Jakut, perwakilan Pangkolinlamil, Kepala Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok.

 

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *