Merasa Dirugikan, PT. Artha Persada Abadi Di Laporkan Ke Polisi, MS: : Kiranya Polres Jaktim Segera Tuntaskan Kasus Ini

Pt. Artha Persada Abadi(APA) dilaporkan korban nya ke Polisi sebab merasa dirugikan dengan modus penipuan sehingga merugikan para korban nya hingga sekitar 190 juta rupiah.

“Awalnya Pt.APA hendak mau membeli lahan milik korban seluas 4 Ha untuk pembangunan perumahan karyawan PT.Bogasari yang berlokasi di kampung Wates Babelan, Bekasi utara,” Ujar Marthin Silitonga(MS) salah seorang korban mengatakan saat di Bekasi, Jumat (22/04/21)

Setelah itu, lanjutnya lagi menceritakan, Pt.Artha Persada Abadi mengajak korban nya untuk membebaskan lahan masyarakat. Singkatnya, Pt.APA membutuhkan dana sebesar Rp.500.000.000 untuk pencairan dana di Bank dan meminta dana kepada para korban.

Kemudian, Supangat yang juga korban dirugikan dalam hal ini menyerahkan dana sebesar Rp.196.063.000 dengan cara transfer dan tunai lalu terlapor pun menjanjikan 1 minggu kedepan nya dana akan dikembalikan.

“Tetapi sampai sekarang dana belum dikembalikan juga,” ungkapnya.

Mirisnya, pihak terlapor Bahtiar Sembiring dan rekanan juga sempat memberikan cek, tetapi setelah dilakukan proses pencairan, ternyata cek kosong(cek tidak ada dana nya).

“23 Juli tahun 2020 lalu, kami sudah laporkan, saya berharap kiranya Polres Jakarta timur(Jaktim) segera bertindak untuk tuntaskan kasus ini, supaya memberikan efek jera kepada mereka, agar tidak ada korban lain lagi atas modus penipuan ini sebab, sudah merugikan kami,”  katanya lagi menerangkan.(Bar)

Leave a Reply

Your email address will not be published.