Rizky Billar Selaku Owner Klarifikasi Perihal Kericuhan Saat Pembukaan Raja Se’i Cape

 

 

Hari Ini Seluruh pemilik Raja Se’i Cafe, Basuki Surodjo, Christopher Sebastian, dan Rizky Billar kompak mengklarifikasi perihal kericuhan dengan sejumlah awak media yang sempat terjadi pada saat pembukaan restoran Raja Se’i, Sabtu (19/12/2020) lalu.

Dalam konfrensi pers klarifikasi tersebut, Rizky Billar mengatakan bahwa dirinya sempat heran ketika ditinggal jalan saat mendatangi sejumlah awak media untuk menjelaskan. Sebab Rizky tidak tahu menahu soal keributan tersebut.

“Kemarin itu saya sempat bingung ketika mau nyamperin tapi awak media tapi kok malah ditinggal pergi. lang, gue kok nggak tahu. Ternyata ada tim operasional yang harus menerapkan protokol kesehatan,” papar Rizky Billar di lokasi Raja Se’i di Kemang Selatan Raya, Jakarta Selatan Selasa, (22/12/20).

 

 

Sementara itu, Basuki Surodjo mengatakan bahwa hal tersebut terpaksa dilakukan karena saking banyaknya antusias masyarakat yang datang sehingga bagaimana pun Raja Se’i harus memperketat menjalani Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19.
Basuki Surodjo, yang juga dikenal sebagai raja IT ini mengatakan kesuksesan gerai pertamanya ini diharapkan bisa diteruskan pada cabang-cabang Raja Se’i selanjutnya seperti di kawasan Tebet dan lain sebagainya.

 

 

Perlu kami sampaikan bahwa kami  membatasi jumlah orang yang masuk untuk menghindari sangkaan bahwa kami tidak mematuhi protokol kesehatan. Kami juga takut kalau tiba-tiba tempat usaha kami disegel. Jadi ini yang perlu diketahui temen-temen media,” ujar Basuki Suradjo kepada wartawan,  Ia mengaku tidak menyangka antusias masyarakat yang hadir dalam acara tersebut sehingga perlu diatur terkait protokol kesehatannya.

 

 

“Klarifikasi Kepada Awak Media Yang Hadir pada hari ini ”
‘Raja Sei Cafe’ sudah dikenal via Instagram, juga menu khas daging Sapi asap. Jadi, begitu ada acara Grand Opening, para peminat banyak yang datang. “Banyak yang datang tanpa diundang, ” kata Pak Obas, yang berencana akan membuka Raja Sei Cafe dari Sabang sampai Merauke. “Bila memungkinkan, moga-moga bisa ke luar negeri. ”

 

 

“Alhamdulillah,… Sejak awal pembukaan hingga kemarin produk makanan kami Sold out alias habis pada pukul 6 sore. Kedepan, kami akan membuka cabang Raja Sei di Tebet, Tangerang Kota dan yang lainnya. Dengan pembukaan cabang ini diharapkan bisa membuka lapangan kerja bagi orang-orang yang membutuhkan,” pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.