Danau Sunter 2, Pilihan Wisata Yang Menghibur Warga Masyarakat

Saat Pandemi Covid-19 ini , Pemerintah DKI Jakarta masih menerapkan PPKM level 2. Tempat wisata yang ada di Jakarta Utara, Danau Sunter 2 merupakan salah satu pilihan Warga Masyarakat.
Danau Sunter 2 hari ini tampak ramai dikunjungi pengunjung, mereka berasal dari warga Sunter dan sekitarnya.
Pengunjung juga ada yang datang dari Bekasi,Depok,Jakarta dan Tanggerang

Andre (23 tahun) Seorang pengunjung wisata danau Sunter 2 asal Warakas Jakarta Utara mengungkapkan, ” Sengaja saya membawa istri dan anak untuk berekreasi ke sini, udara danau ini segar, setiap libur saya dan keluarga selalu makan yang dijual terjangkau dengan kocek saku saya.

Ya, mau apalagi,tadi anakku sedih dan sempat nangis, padahal anakku kepingin banget naik sepeda bebek dan perahu naga.

” Sepeda bebek dan perahu naga nggak jalan hari ini, padahal
Harga 20 rb rupiah untuk 20 menit, Saya rasa wajar dan telah menghibur keluarga”, Tambah Andre saat diwawancarai awak media (24/10).

Harapan warga sekitar agar pemprov DKI segera memberi izin segera membebaskan PPKM skala kedua ini,agar wahana bebek dan sepeda air dioperasionalkan kembali sebagai hiburan rakyat Jakarta

Sementara Adan Biki yang mewakili pemilik dari sepeda bebek dan perahu naga menjelaskan, ” Sepeda Bebek dan Perahu Naga sejak bulan Juni 2021 hingga hari ini belum dioperasionalkan.”

Lebih lanjut Adan Biki menerangkan bahwa adapun terkait berita dari media online tempo hari,bahwa sepeda bebek dan perahu naga sudah beroperasi, padahal saat itu sepeda bebek sedang di cuci oleh pekerja kami.