Puncak Peringatan HAN Dilakukan Secara Virtual

Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Sigit Wijatmoko didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Suni Sigit Wijatmoko merayakan acara puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Provinsi DKI Jakarta secara virtual.

Di masa pandemi COVID-19, berbagai aktivitas anak di luar rumah dibatasi karena beresiko dalam penularan COVID-19. Oleh karena itulah, beragam lomba yang mengasah kreativitas anak seperti puisi anak Jakarta, tik tok, paduan suara virtual dan menari virtual diadakan untuk meramaikan peringatan HAN tahun 2020.

“Saat ini, aktivitas anak-anak di luar rumah sangat terbatas namun itu semua untuk melindungi mereka dari resiko penularan COVID-19. Anak-anak tetap bisa beraktivitas di rumah seperti belajar, bermain, mengaji dan hal lainnya,” ungkap Sigit Wijatmoko di Ruang Fatahillah, Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara, Kamis (23/7).

Dengan memanfaatkan teknologi digital dan media sosial berbagai kegiatan tetap bisa dilaksanakan walaupun secara virtual. “Dengan kondisi seperti ini saya harap anak-anak di Jakarta Utara tetap sehat, semangat dan kreatif mengisi waktu luang di rumah dengan melakukan hal baru yang positif dan bermanfaat. Jangan lupa untuk selalu berdoa agar terus diberikan kesehatan dan kekuatan menghadapi pandemi COVID-19,” pesan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Administrasi Jakarta Utara, Suni Sigit Wijatmoko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *