Dukung Jakarta Tangguh Hadapi Covid-19, Pengurus Terminal Tanjung Priok Gelar Upacara HUT Kota Jakarta Ke-493

Pengelola Terminal Tanjung Priok menggelar upacara perayaan HUT Kota Jakarta ke-493, di Terminal Tanjung Priok, Senin (22/6). Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk dukungan kolaborasi Jakarta Tangguh menghadapi pandemi Covid-19.

Kepala Terminal Tanjung Priok Mulya mengatakan upacara yang dilakukan ini merupakan bentuk kecintaan warga Terminal Tanjung Priok kepada Kota Jakarta.
“Sebagai Kota tempat tumbuh kembang bersama. Semoga di HUT ke-493 ini Jakarta bisa menjadi tempat tinggal yang aman, nyaman, maju, sejahtera buat seluruh penduduknya,” katanya.

Menurut Mulya, perayaan ulang tahun dengan tema “Jakarta Tangguh” kali ini sangatlah sesuai dengan kondisi menghadapi pandemi Covid-19.
“Untuk itu kami sebagai petugas dan juga para pengguna transportasi bus juga akan terus menjalankan protokol kesehatan yang diberikan, seperti menyediakan tempat cuci tangan, menghimbau menggunakan masker sampai dengan memberi jarak saat beraktifitas di terminal. Ini dilakukan sebagai bentuk kolaborasi bersama pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi Covid-19,” tambahnya.

Ke depannya, Mulya berharap Jakarta segera pulih dan warganya dapat kembali beraktifitas dengan normal seperti sebelumnya.
“Tanpa dihantui perasaan takut terkena Corona. Sehingga pelayanan terminal dapat terus ditingkatkan dan aktifitas masyarakat khususnya warga Jakarta Utara bisa berjalan kembali seperti sedia kala,” tuturnya.

Untuk diketahui, upacara peringatan HUT Kota Jakarta ini diikuti oleh 39 pengurus terminal yang terdiri dari Anggota Dinas Perhubungan, keamanan terminal dan petugas kebersihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *