PT UNO Lab Berikan Bantuan Alkes Kepada Kantor Walikota Jakarta Utara

Kantor Wali Kota Jakut Terima Bantuan Alat Kesehatan

Kominfotik JU – Kucuran bantuan alat kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 terus datang ke Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Utara. Kali ini bantuan hand sanitizer (cairan pencuci tangan) datang dari PT Uno Lab selaku produsen alat kesehatan di Jakarta Utara.

Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Sigit Wijatmoko mengatakan sangat berterimakasih atas perhatian dari stakeholders (pemangku kepentingan) kepada masyarakat.
“Terimakasih atas dukungan PT Uno Lab memperlancar proses pelayanan terhadap masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, khususnya pelayanan di kantor Wali Kota Jakarta Utara ini,” katanya.

Dengan hand sanitizer yang diberikan ini, Sigit berharap bisa digunakan dengan baik oleh ASN ataupun masyarakat yang menjalankan aktifitasnya.
“Selain dapat dijadikan langkah awal pencegahan atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di sini, bantuan ini dapat memberikan ketenangan, kenyamanan dan rasa aman buat seluruh ASN dalam proses pelayanan kepada masyarakat begitupun sebaliknya buat masyarakat yang datang ke sini,” tambahnya.

Sementara General Manager Uno Lab Deded mengatakan jika alat-alat kesehatan yang diberikan merupakan wujud keperdulian pihaknya untuk masyarakat Jakarta Utara.
“Pencegahan penyebaran Covid-19 ini tugas kita bersama. Jika pelaksanaan pelayanan masyarakat terhentinya, tentunya akan mempersulit semua pihak, khususnya warga Jakarta Utara sendiri,” katanya.

Dengan bantuan alat kesehatan ini, Deded berharap dapat digunakan menghentikan penyebaran Corona.
“Kami berikan hand sanitizer sebanyak 5 karton berikut isi ulangnya 2 galon, 100 box masker dan 50 braket dinding. Semoga kolaborasi ini dapat mempercepat proses penghentian penyebaran Covid-19,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.