Pengacara Hotman Paris Hutapea Menjalani Vaksin Covid-19 Ke-2 Di RSUD Koja

Pengacara terkenal gaya mewah Dr.Hotman Paris Hutapea, SH,MM KUM
mendatangi RS KOJA Jakarta Utara,Selasa (23/3).

Adapun kedatangan Hotman Paris Hutapea bersama istri tercinta Agustianne Marbun tepat pukul 08.30 Wib, dan langsung masuk ke lantai 3 untuk menjalani vaksin ke-2 di wabah covid-19.

” Proses penyuntikan sangat singkat, dan perasaan saya sekarang fine fine saja, tadi pagi saya sempat berenang di rumah sebelum berangkat ke sini.
Benar saat vaksin pertama,ada Dokter menyarankan agar saya jangan khawatir untuk di suntik ke-2,” tutur Hotman setelah keluar dari RS Koja.

” Saat di lantai 3 tadi tensiku diukur normal,mengisi dan menjawab pertanyaan dokter dan tak terasa jarum injeksi telah menyentuh tanganku.
Saya didampingi oleh Kepala RSUD Koja
Irda Bagus Nyoman Banjar tadi,” tambah Hotmam Paris Hutapea.

Memang pada enam bulan pertama pandemi covid-19 mewabah Indonesia ia juga merasa khawatir dan panik, namun tiga bulan belakangan, ia lebih merasa tenang dan percaya diri, terlebih setelah divaksin pertama akhir Februari 2021.

Sementara Dewi Fitriyani selaku Humas RSUD Koja menerangkan bahwa jenis vaksin adalah Sinovak, hari ini berakhir penyuntikannya pada pukul 12.30 WIB, dan masih di prioritaskan untuk usia Lansia (Lanjut Usia), dan terus berlanjut sampai 1 atau 2 hari ke depan.

Saya sangat menyesalkan kesempatan ini tidak dipergunakan oleh banyak warga Jakarta Utara, masih dari kelurahan Kelapa Gading dan Sunter yang mendominasi.
Padahal Pemerintah telah menyediakan dalam jumlah banyak, tambah Dewi Fitriyani.

Leave a Reply

Your email address will not be published.