PT MTI Bagikan Sembako Kepada Petugas Security dan Cleaning Service

Dalam rangka merealisasikan salah satu program kerja PIP Unit PT MTI tahun 2021 yaitu kegiatan sosial berupa pembagian sembako, pagi tadi bertempat di Gedung III Kantor Pusat PT MTI telah dilaksanakan pembagian paket sembako untuk para pekerja security dan cleaning service di lingkungan PT Multi Terminal Indonesia. Penyerahan paket sembako diberikan langsung oleh Ketua PIP Unit PT MTI didampingi pengurus yang lain.

“Bantuan ini mungkin tidak seberapa nilainya, akan tetapi bentuk perhatian dan respon kita yang senantiasa akan kami lakukan, dan kegiatan sosial ini insyaAllah akan diadakan secara bertahap dalam beberapa bulan kedepan sehingga dapat dirasakan oleh semua pekerja security dan cleaning service”, ungkap Alun Bimo Widhiatmoko – Ketua PIP Unit PT MTI.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian PIP Unit PT MTI untuk berbagi terutama dalam kondisi pandemi seperti saat ini, oleh karena itu dari Pengurus PIP Unit PT MTI berupaya untuk sedikit meringankan kebutuhan ekonomi kepada mereka para pekerja security dan cleaning service yang turut memberikan kontribusi terhadap keberlangsungan usaha dan kemajuan PT MTI dalam kondisi perekenomian nasional dan juga internasional yang sedang mengalami kelesuan. Semoga paket sembako ini bermanfaat dan menjadi rezeki serta membawa keberkahan untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.